Serunya Ngabuburit di Lokasi Shooting Tukang Ojek Pengkolan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 598 2405990 serunya-ngabuburit-di-lokasi-shooting-tukang-ojek-pengkolan-WKnCBehbhk.jpg Tukang Ojek Pengkolan (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Tukang ojek pengkolan merupakan sebuah sinetron bergenre komedi yang ditayangkan di RCTI sejak tahun 2015 hingga saat ini. Sinetron ini tembus sampai 2000 episode. Pada tanggal 3 Juni 2020 sinetron Tukang Ojek Pengkolan mengalahkan Tukang Bubur Naik Haji dengan 2185 episode, sehingga Tukang Ojek Pengkolan menempati peringkat pertama dari daftar sinetron dengan episode terpanjang sepanjang sejarah pertelevisian indonesia. Di Live Chat Plus Ramadan RCTI+ kali ini kita mampir di lokasi shooting Tukang Ojek Pengkolan dan bertemu beberapa pemain TOP seperti Anisa dan Bobby. Seperti apa keseruannya?

Dalam sinetron tukang ojek pengkolan, Anisa Fitriah berperan sebagai Sinta dan berkarakteristik anak kampung yang baru datang, polos dan malu dengan warga sekitar karena posisi Sinta hanya masih membantu budenya di rumah. Sebelum Anisa menjadi aktris di sinetron tukang ojek pengkolan, ia mengikuti kelas akting selama lima bulan untuk mengasah ilmu basic aktingnya. Dalam memerankan Sinta, Anisa merasa kesulitan dalam berlogat Jawa karena ia aslinya berasal dari Padang, “Jadi agak belibet”, ujarnya.

Apa adegan yang paling berkesan bagi Anisa?, “Adegan waktu diajak bukber sama Jono. Bukbernya dalam keadaan terpaksa kan, terus ga jadi karena ban motornya Jono kempes. Akhirnya dijemput deh sama mas Pur”, ujarnya. Ketika Shooting terkadang Anisa juga sering di jahili oleh pemain lainnya seperti Bobby dan Mas Pur. Barang yang paling ga bisa ditinggal oleh seorang Anisa yaitu pensil alis. Ia lebih memilih tidak membawa lipstik daripada tidak membawa pensil alis, karena alisnya tipis Anisa merasa polos jika tidak menggunakan pensil alis.

Baca Juga:

Sabyan Gambus Tampil di GTV? Apakah Ada Klarifikasi?

Goyang Heboh Bikin Pasha Ungu Terpana Penampilan Nayunda di Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut

Selanjutnya Live Chat bersama Bobby. Dalam sinetron tukang ojek pengkolan, Bobby mengaku sangat menemukan chemistry dengan keluarga babe. Karena sejak awal sudah di bounding sebagai satu keluarga, bahkan setiap istirahat makan siang ia pasti nongkrong sekeluarga. Dari tahun ke tahun ngabuburit pemain tukang ojek pengkolan biasanya di basecamp. Karena disana ada takjil dan prasmanan nya. Kalo udah mau maghrib biasanya pada terburu-buru lari ke basecamp.

Beberapa fans tukang ojek pengkolan biasanya datang ke lokasi shooting untuk foto bersama, dan juga beberapa fans tersebut ikut berbuka puasa bersama dengan para pemain di basecamp. Bobby berharap pandemi ini segera berakhir agar menjadi lebih ramai dan bisa rebutan berburu takjil, “Nyebelin sih sebenernya, tapi seru” ujarnya. Suka main handphone gak sih kalo di lokasi shooting?, “Engga sih, kadang tuh addict nya orang-orang kalo lagi berinteraksi sama orang lain masih memegang handphone, tapi kalo gue mesti ngobrol sama satu orang pun gak bakalan megang hp”.

Lalu apa kebiasaan buruk Bobby yang belum hilang?, dengan spontan Bobby menjawab “Cuci piring! karena dari kecil tuh biasa tinggal taro trus dicuciin mba. Cuman sekarang dibiasain sama mama kalo pas gue taro piringnya ternyata sampai besok belum dicuci juga ya langsung gue cuci.

Seperti apa keramaian di lokasi syuting TOP? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+ setiap Senin, Sabtu Dan Minggu mulai 16.00 WIB atau langsung klik link dibawah ini untuk menyaksikan semua : https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23856/live-report-lokasi-shooting-top-live-chat-plus-spesial-ramadhan-eps15 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini