Arya Saloka Ogah Rambut Barunya Dijadikan Tren, Kenapa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405575 arya-saloka-ogah-rambut-barunya-dijadikan-tren-kenapa-xPxr22fN6a.jpg Arya Saloka (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Arya Saloka kian menjadi sorotan setelah mengubah gaya rambutnya yang dicukur nyaris botak. Pemeran Aldebaran ini sadar bahwa penampilan barunya tersebut menuai beragam komentar publik.

"Kayaknya pro dan kontra ya, antara rambut baru dan lama," kata Arya, dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (4/5/2021).

Arya Saloka

Meski masih ada netizen yang memuji ketampanannya, Arya tampaknya masih belum percaya diri dengan penampilan barunya itu. Ia pun menolak jika gaya rambutnya menjadi tren.

Baca Juga:

Disebut Akan Tinggalkan Ikatan Cinta, Arya Saloka: Yang Lebih Bagus Banyak

Arya Saloka Minta Maaf soal Adegan Medis di Ikatan Cinta

"Jangan diikutin lah. Acak adul," kata pemilik nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo itu.

Awalnya dia ingin mencukur habis rambutnya alias tampil botak. Tetapi, Arya mengurungkan niatnya karena khawatir masih ada adegan sinetron yang membutuhkan penampilannya dengan rambut.

"Ah jangan habisin deh takutnya ada sesuatu, ternyata benar, ada (adegan) flashback. Jadinya ada beberapa flashback yang berdekatan waktunya sebelum kecelakaan," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini