Alasan Vicky Zainal Ngaku Sudah Resmi Cerai dari Suami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 33 2406066 alasan-vicky-zainal-ngaku-sudah-resmi-cerai-dari-suami-A9rpAZCIpy.jpg Vicky Zainal (Foto: IG Vicky Zainal)

JAKARTA - Vicky Zainal belakangan ramai dikabarkan sudah resmi bercerai dari suaminya, Mulyawan Poernomo. Namun kenyataannya sidang cerai tersebut saat ini masih berjalan.

Hal tersebut diungkapkan oleh kakak Bunga Zainal itu saat mengadukan kekerasan yang dialaminya di Komnas Perempuan. Vicky beralasan dirinya ingin masalah cepat selesai sehingga memilih untuk bungkam soal perceraiannya.

Baca Juga:

Adukan Suami ke Komnas Perempuan, Vicky Zainal: Saya Tak Dapat Keadilan

Alami KDRT, Vicky Zainal Sambangi Komnas Perempuan

Vicky Zainal


"Saya mikir panjang untuk berbicara lebih jauh, soalnya kan saya berniat baik. Saya tidak mau ribut-ribut seperti ini semuanya saya coba ikutin dengan baik. Makanya banyak wartawan bilang nanya saya bilang udah (cerai), selesai biar enggak ada pertanyaan lagi," kata Vicky di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

Namun sayang, Vicky mengungkapkan suaminya justru lepas tanggung jawab. Bahkan suaminya tak lagi memberikan nafkah terhadapnya. Hal itu jugalah yang membuatnya mengadukan Mulyawan ke Komnas Perempuan.

"Tapi pada kenyataannya saya merasa tidak mendapatkan keadilan dalam perceraian dan selama pernikahan saya mungkin ini saatnya harus speak up dan menempuh jalur seperti ini," imbuhnya.

Selain itu, Vicky juga menegaskan dirinya kerap menerima kekerasan dalam bentuk verbal dari suaminya selama 10 tahun pernikahan. "Saya enggak mau rumah tangga hancur mau enggak mau saya harus telen harus nerima," katanya.

Vicky Zainal diketahui digugat cerai Mulyawan Poernomo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 29 September silam. Dia juga mengaku meminta suaminya untuk mengajukan perceraian. Dia beralasan ingin proses persidangan bisa berjalan dengan lancar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini