Adukan Suami ke Komnas Perempuan, Vicky Zainal: Saya Tak Dapat Keadilan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 33 2406056 adukan-suami-ke-komnas-perempuan-vicky-zainal-saya-tak-dapat-keadilan-N0575xi2pV.jpg Tak mendapat keadilan, alasan Vicky Zainal laporkan suami ke Komnas Perempuan. (Foto: Instagram/@vickyzainal24)

JAKARTA - Vicky Octriviani alias Vicky Zainal mengungkap alasannya mengadukan sang suami, Mulyawan Poernomo ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan), pada Rabu (5/5/2021).

Kakak aktris Bunga Zainal itu mengaku, merasa diperlakukan tidak adil oleh suaminya. Terlebih, dia merasa telah beritikad baik untuk menyelesaikan masalah dengan sang suami. Bahkan, dia sempat mengaku sudah bercerai agar masalah tak panjang.

Vicky Zainal. (Foto: Instagram/@looks.sandisphotoproject)

Faktanya sidang perceraian keduanya saat ini masih berjalan. “Saya berpikir panjang untuk bicara. Saya tak mau ribut seperti ini. Makanya, setiap wartawan tanya (soal perceraian) saya jawab sudah selesai. Biar enggak ada pertanyaan lagi,” ujarnya.

Namun pada kenyataannya, Vicky Zainal mengaku, tidak mendapatkan keadilan. Karena itu dia menilai, ini saatnya berbicara dan memperjuangkan nasibnya dengan melakukan laporan ke Komnas Perempuan.

“Saya bukan orang jahat. Niat saya dari awal itu baik. Sempat berpikir, kalau saya tutup mulut semua akan baik- baik saja. “Tapi pada kenyataannya, tidak sesuai dengan apa yang dia janjikan,” tuturnya.

Baca juga: Alami KDRT, Vicky Zainal Sambangi Komnas Perempuan

Seperti diketahui, Vicky Zainal mengklaim, mengalami kekerasan verbal selama 10 tahun menikah dengan Mulyawan Poernomo. Tak hanya itu, sang suami juga tak lagi menafkahinya dan ada indikasi perselingkuhan dalam rumah tangga mereka.

Vicky Zainal dan kuasa hukumnya datangi Komnas Perempuan. (Foto: Okezone/Pernita Hestin Untari)

“Satu lagi yang paling penting, klien saya kehilangan hak atas untuk memiliki anak,” ungkap kuasa hukum Vicky Zainal.*

Baca juga: Suami Alami Badai Sitokin, Joanna Alexandra: Kami Tak Putus Harapan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini