Rayakan 5 Tahun Debut, Personel IOI Tepati Janji Gelar Reuni

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 33 2405796 rayakan-5-tahun-debut-personel-ioi-tepati-janji-gelar-reuni-EspLlFkrAd.jpg Reuni I.O.I (Foto: Instagram/@j_chaeyeoni)

SEOUL - Girlband temporer IOI menepati janji setengah dekade lalu untuk berkumpul di perayaan 5 tahun debut mereka. Pada 4 Mei 2021, Somi cs menggelar reuni merayakan 5 tahun debut dan melakukan live broadcast.

Lim Nayoung, Yoo Yeonjung, Jung Chaeyeon, Somi, Kim Sejeong, Chungha, Choi Yoojung, Kim Sohye, dan Kim Doyeon hadir dalam reuni kecil tersebut. Sayang, Kyulkyung dan Kang Mina tak bisa hadir karena jadwal masing-masing.

Reuni IOI

Selama siaran reuni tersebut, IOI membahas banyak hal mulai dari kesibukan tiap member hingga mengenang kembali masa-masa kebersamaan mereka. "Walau hanya sebentar, tapi kita melakukan banyak hal bersama hingga kita tak pernah kehabisan bahan obrolan," kata Choi Yoojung seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga:

- Pengadilan Seoul Ungkap Nama Trainee Korban Manipulasi Ajang Produce 101

- Kontroversi Manipulasi Ajang Produce, Mnet Minta Maaf pada Para Trainee

Chungha yang kini sukses menjadi solois mengungkapkan keinginannya untuk melakukan promosi lagi dengan IOI. "Aku ingin promosi bersama lagi. Akuga ingin kita datang ke variety show," tuturnya.

Reuni tersebut makin terasa nostalgic dan mengharukan saat Kyulkyung memberikan video call dadakan. Di akhir acara, setiap member mengucapkan terima kasih pada satu sama lain dan penggemar yang selalu setia menunggu mereka.

Reuni IOI

Baca Juga:

- Chungha Akui Dirundung Rasa Bersalah saat Positif COVID-19

- Deretan Idol K-Pop yang Tak Malu Akui Pernah Lakukan Operasi Hidung Part 1

Usai acara, member IOI terlihat mengunggah foto-foto kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Selain di feed Instagram, mereka juga memposting foto-foto di Insta Story.

"Aku sangat bersyukur dan bahagia karena aku punya hubungan yang seberharga ini. Kami bisa reuni berkat kalian semua. Terima kasih banyak pada fans kami yang telah menunggu. Yes, I love it," tulis Jung Chaeyeon di Instagramnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini