Soal Utang Rp200 Ribu, Ustaz Solmed Sebut untuk Beli Obat Ibunda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405583 soal-utang-rp200-ribu-ustaz-solmed-sebut-untuk-beli-obat-ibunda-ITjXQTGUWB.jpg Ustadz Solmed (Foto: INews)

JAKARTA - Ustad Solmed belakangan ini menjadi sorotan lantaran dirinya blak-blakan terkait kondisi ekonominya imbas pandemi. Bahkan dia mengaku sempat tidak memiliki uang sepeserpun di tabungannya.

Tak hanya itu, dia juga sempat meminjam uang ke istrinya, April Jasmine Rp200 ribu untuk membeli obat bagi ibunya sakit.

"Jadi itu sebenernya ibu saya ada obat yang rutin dibeli saking kondisi rumit saya Rp200 ribu saja harus minjam ke istri. Sebenarnya juga macem-macem (obatnya) ada Rp500 ribu sampai Rp1 juta," terang Ustaz Solmed kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:

Ustadz Solmed Cerita Peran Penting April Jasmine di Masa Sulit Hidupnya

Ekonomi Merosot saat Pandemi, Ustadz Solmed Rela Utang Rp200 Ribu

"Itu saking enggak adanya (uang)," imbuhnya.

Kini kondisi sang Ustaz pun berangsur membaik. Hal tersebut juga lah yang membuatnya mau menceritakan kondisi tersebut ke publik.

Pasalnya dia kerap meminta istrinya agar tak menceritakan kondisinya saat susah.

"Jadi biar Allah saja yang tahu, mengadu ke Allah, cuma sekarang saya berani bilang untuk memotivasi yang lain. Dan sekarang saya bayar (utang) ke istri saya tiga kali lipat sebagai bentuk terimakasih," katanya menambahkan.

 

Tak hanya itu, Ustaz Solmed juga mengaku memberikan hadiah mobi mewah untuk sang istri. Dia mengaku bersyukur memiliki istri yang mendukungnya disaat kesusahannya.

"Banyak sekali pelajaran yang saya ambil saat pandemi kemarin," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini