Ustadz Solmed Cerita Peran Penting April Jasmine di Masa Sulit Hidupnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405505 ustadz-solmed-cerita-peran-penting-april-jasmine-di-masa-sulit-hidupnya-3O0cgJ3Ihk.jpg April Jasmine dan Ustadz Solmed (Foto: Instagram/@apriljasmine85)

JAKARTA - Ustadz Solmed merasa beruntung memiliki seorang istri seperti April Jasmine. Tidak hanya cantik, wanita 35 tahun itu juga memiliki hati yang baik dan juga sangat ikhlas saat menghadapi situasi terpuruk suaminya.

Baca Juga:

April Jasmine Dihujat karena Joget di TikTok, Ustadz Solmed Beri Pembelaan

Ekonomi Merosot saat Pandemi, Ustadz Solmed Rela Utang Ratusan Ribu

"Ternyata pandemi ini membuktikan bahwa melewati ujian, cobaan yang banyak dilewati oleh orang lain pun, kami merasakannya. Saya sampai harus meminjam uang kepada April. Hanya perkara Rp200 ribu, saya pinjam duit di masa pandemi ini," ungkap Ustadz Solmed dalam sebuah akun Youtube, dikutip Selasa (4/5/2021).

Ustadz Solmed dan keluarga

"Saya pinjam uang Rp500 ribu hanya untuk biaya berobat ibu saya, yang saya tidak punya tabungan saat pandemi ini," sambungnya.

Ustadz Solmed melanjutkan, dirinya memang sama sekali tidak memiliki hak terkait uang tabungan istrinya. Menurutnya, jika kala itu April tak mau meminjamkan uang, ia sebagai suami pun tak bisa memaksa.

"Andai saat itu April, ketika saya minta lalu dia mengatakan saya tidak punya uang, saya tidak punya kuasa apa-apa untuk memaksanya. Tapi dia mengeluarkan semua tabungannya untuk mensupport saya agar saya bisa bertahan di tengah kebingungan, kebimbangan, kegalauan," bebernya.

Baca Juga:

Sulit Punya Anak, April Jasmine Sempat Restui Ustadz Solmed Berpoligami

Ekonomi Keluarga Dihantam Pandemi, Ustadz Solmed Jual Mobil hingga Pakaian Bekas

"Delapan bulan, kami enggak tahu apa yang akan terjadi. Dari mulai Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober mobil saya jual. Tagihan orang datang ke rumah. Saya pergi hanya untuk mencari uang buat makan. Saya temui teman-teman saya, saya jual face shield, sarung, saya bawa dagangan pakaian bekas saya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini