Kebenaran Terungkap, Putri Bukan Anak Kandung Nawang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 598 2404803 kebenaran-terungkap-putri-bukan-anak-kandung-nawang-EKcd9Sx8l2.jpeg Putri untuk Pangeran (Foto: RCTI)

JAKARTA - Raymond (Reza Pahlevi), Putri (Ranty Maria) dan Pangeran (Verrel Bramasta) masih menyembunyikan dari Nawang (Shirley Margaretha) tentang kebenaran DNA kalau Putri bukan anaknya Nawang. Sementara Lisa (Hesti Putri) terus berusaha menemui Putri untuk meyakinkan Putri soal dia adalah ibu kandungnya.

Benar saja kalung itu memang pemberian Jaka yang ditinggalkan untuknya. Putri malah mengembalikan kalung tersebut dan menolak keberadaan Lisa sebagai ibu kandungnya.

Baca Juga:

Sinopsis Putri untuk Pangeran: Misteri Kalung Peninggalan Ibu Kandung Putri

Putri dan Nawang Terima Kenyataan Pahit di Putri Untuk Pangeran

Putri untuk Pangeran


Sementara, cinta segiempat antara Mel (Nicole Parham), Tristan (Randy Martin), Maura (Raquel Nesia) dan Rizky (Rizasyah) makin meruncing semenjak Tristan dan Rizky sudah perang dingin. Rizky yang sementara tinggal di rumah Raymond jadi merasa punya harapan untuk lebih dekat dengan Mel. Tristan gusar dengan hal itu, namun Maura berhasil mempengaruhinya dengan berbohong soal penyakitnya pada Tristan.

Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (030521) pukul 18.15 WIB.

Nawang bersikeras ingin bertemu Lisa, Mel tidak sanggup mencegah lagi karena ia harus menghalangi Tristan dan Rizky yang berseteru karena dirinya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Apakah Nawang akan segera mengetahui kalau Putri bukan anak kandungnya?

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI.

Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini