Tak Tuntut Gana-Gini, Thalita Latief: Suami Tak Punya Apa-Apa

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2405075 tak-tuntut-gana-gini-thalita-latief-suami-tak-punya-apa-apa-53VIat51xQ.jpg Thalita Latief tak menginginkan harta dari suami. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

JAKARTA - Aktris Thalita Latief mengaku tak menggugat harta gana-gini kepada Dennis Rizky, dalam gugatan cerainya. Menurutnya, tak ada harta yang bisa diminta dari bassist Lyla tersebut. 

"Sekarang orang tanya, kok enggak digugat harta gana-gini? Apa yang mau digugat? Dia enggak punya apa-apa," kata sang aktris seperti dikutip dari Maia Al El Dul TV, pada Senin (3/5/2021). 

Thalita Latief. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

Thalita mengaku, tak mempermasalahkan soal harta. Karena dari awal menikah dia tulus mencintai sang suami. Dia hanya kecewa dengan perlakuan Dennis selama berumah tangga. 

"Kecewa aku. Karena cinta aku tuh tulus. Karena aku menikah bukan karena ada apa-apanya," kata perempuan 32 tahun tersebut. 

Thalita kini hanya ingin bercerai dan mendapatkan hak asuh atas anaknya, Rafello Dimitri Rizky. Ia pun masih memberikan keleluasaan untuk Dennis bertemu putra mereka jika kelak sudah resmi berpisah. 

Baca juga: Curhat Thalita Latief Menikah dengan Anak Band, soal Nafkah dan Perselingkuhan

Thalita Latief menambahkan, "Aku enggak ada niat supaya dia (Dennis) enggak boleh bertemu anaknya. Walau anak sama aku, dia mau ketemu kapan saja selama anaknya bisa dan aku bisa mendampingi ayo saja." 

Thalita Latief. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

Thalita Latief melayangkan gugatan cerai atas Dennis Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 22 Maret 2021. Sang aktris mengaku mengalami KDRT selama menikah dan ditinggalkan sejak tahun 2018.*

Baca juga: Tertawakan Air Mata Tsania Marwa, Atalarik Syach Dikritik Warganet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini