Curhat Thalita Latief Menikah dengan Anak Band, soal Nafkah dan Perselingkuhan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2405002 curhat-thalita-latief-menikah-dengan-anak-band-soal-nafkah-dan-perselingkuhan-0PrJXo2EgE.jpg Thalita Latief dan suami. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

JAKARTA - Maia Estianty mengundang Thalita Latief untuk berbincang dalam channel YouTube pribadinya. Dalam kesempatan itu, Thalita membahas kehidupan rumah tangganya dengan Dennis Lyla yang berada di ujung tanduk. 

Maia penasaran dengan alasan Thalita mau menikah dengan Dennis yang merupakan anak band. Pasalnya, banyak contoh hubungan publik figur yang gagal saat menikahi anak band, termasuk dirinya sendiri yang bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008. 

Thalita Latief. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

"Kamu menikah 10 tahun dengan anak band. Kamu kan sudah lihat, banyak contoh menikah dan pacaran sama anak band, contohnya ini loh. Senior (menunjuk diri sendiri)," ujar Maia seperti dikutip dari MAIA AL EL DUL TV, pada Senin (3/5/2021). 

Sebagai anak muda yang jatuh cinta, Thalita tak pernah menyangka nasib pernikahannya akan seperti saat ini. Ia berpikir, semua masalah akan bisa dilewati bersama sang suami. "Saat itu, enggak berpikir negatif. Karena merasa bisa struggle bareng dan berjalan bersama," ungkap Thalita. 

Maia Estianty kemudian membahas soal kehidupan nafkahnya saat menjadi istri seorang anak band. Ibu tiga anak itu penasaran apakah Thalita juga merasakan hal yang sama. 

Baca juga: Dennis Rizky Bantah Klaim Tak Nafkahi Thalita Latief

Maia Estianty mengatakan, "Dulu saat (masih) menikah (dengan Ahmad Dhani) cari nafkah masing-masing. Anak sih dia yang tanggung. Tapi untuk istri bersenang-senang, beli bedak, tas, sepatu, itu usaha sendiri. Kamu gitu enggak?"

Pertanyaan itu dijawab Thalita Latief dengan, "Iya. Pokoknya untuk diriku, dari ujung kaki sampai ujung rambut, (dari uang) aku sendiri." 

Thalita Latief dan suami. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

Jawaban itu semakin membuat Maia Estianty merasa nasib Thalita sama sepertinya. Ia pun bertanya lagi dengan menyinggung kasus perselingkuhan. "Ada juga (perselingkuhan)," katanya. 

Thalita Latief diketahui melayangkan gugatan cerai atas Dennis Lyla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Pada 22 Maret 2021. Sang aktris mengaku mendapatkan kekerasan dari Dennis dan ditinggalkan sejak tahun 2018.*

Baca juga: Hindari Kontroversi, Atta Halilintar Pilih Gelar Resepsi Pernikahan di Luar Negeri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini