Putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Balikan dengan Ben Affleck?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404653 putus-dari-alex-rodriguez-jennifer-lopez-balikan-dengan-ben-affleck-7LfNUBTvFk.jpg Jennifer Lopez diisukan kembali berpacaran dengan mantan tunangannya, aktor Ben Affleck. (Foto: Harper's Bazaar)

LOS ANGELES - Pada 29 April 2021, Jennifer Lopez (JLo) terekam kamera bersama mantan kekasihnya, aktor Ben Affleck. Hari itu, aktor Batman itu diketahui menyambangi rumah JLo di California, Amerika Serikat. 

"Petugas keamanan menjemput Affleck dengan Escalade SUV dan mengantarkannya ke rumah JLo. Dia menghabiskan beberapa jam di rumah itu," tutur seorang sumber seperti dikutip dari Page Six, Senin (3/5/2021). 

Jennifer Lopez. (Foto: Instagram/@jlo)

Aktor 48 tahun itu diketahui sudah tiga kali bertandang ke rumah Lopez sejak sang aktris kembali ke Los Angeles untuk film terbarunya, Shotgun Wedding. Sebelumnya, penyanyi 51 tahun itu syuting film tersebut di Republik Dominika. 

Namun TMZ melaporkan bahwa mantan pasangan ini hanya berteman dan mencoba menghabiskan waktu bersama setelah sama-sama berstatus single. "Mereka berteman. Mereka selalu berteman baik," tutur sumber dekat keduanya. 

Ben Affleck putus dari aktris Ana de Armas pada pertengahan Januari 2021 setelah berpacaran selama setahun. Sementara JLo membatalkan pertunangannya dari Alex Rodriguez pada 15 April 2021 dan memutuskan untuk berteman. 

Baca juga: Putus dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Batalkan Pertunangan

Sebenarnya, Ben Affleck bukanlah orang baru untuk Jennifer Lopez. Mereka pernah bertunangan pada 2002 dan mendapat sambutan hangat media hiburan kala itu. Namun, keduanya putus pada Januari 2004, setelah sempat menunda pernikahan pada 2003. 

Ben Affleck. (Foto: Esquire)

Dalam beberapa wawancara, JLo mengaku, kandasnya hubungan asmara dengan mantan suami Jennifer Garner itu membuatnya sangat patah hati.*

Baca juga: Son Naeun Gabung YG Entertainment sebagai Aktor

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini