Sempat Salah Sasaran, Gilang Dirga Tetap Lanjutkan Pencarian Pelaku Penghinaan Keluarganya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 33 2404586 sempat-salah-sasaran-gilang-dirga-tetap-lanjutkan-pencarian-pelaku-penghinaan-keluarganya-D8wHqZ3kQH.jpg Gilang Dirga (Foto: IG Gilang Dirga)

JAKARTA - Gilang Dirga saat ini tengah gencar-gencarnya mencari pelaku penghinaan keluarganya. Sebagaimana diketahui, pria 31 tahun ini baru saja dihina oleh salah seorang perempuan yang mengaku penggemar Lesti Andryani dan Rizky Billar, lantaran tidak terima idolanya dibuat menangis dalam konten vlog Gilang bertajuk Ruang Interogasi.

Sempat menyebut bahwa pemilik akun tersebut merupakan seseorang bernama Dela asal Wonogiri, Gilang justru kembali meralat tulisannya. Sebab pelaku penghinaan terhadap keluarganya, ternyata menggunakan identitas palsu dengan nama Dela Ayu Ferdiani.

Baca Juga:

Blakblakan, Gilang Dirga Akui Benci ke Lesti Kejora

Gilang Dirga

Hal tersebut diketahui Gilang saat pemilik akun @dellalapo melayangkan protesnya terhadap netizen yang mulai membanjiri sosial medianya. Pasalnya, pelaku sebenarnya sempat mengunggah foto sertifikat atas nama Dela.

"Ini yang orang yang di maksud oleh Gilang Dirga dan ini foto saya sendiri terbaru saat ini . Silahkan anda bandingkan dan silahkan ada telusuri saya tidak pernah menjatuhkan atau menjelek-jelekkan siapa pun . Mohon maaf sebesar-besarnya atas semua kejadian yang sudah terjadi mengatasnamakan saya," jelas Dela Ayu.

Mengetahui bahwa pelaku bukanlah Dela Ayu, Gilang sontak menghubungi gadis tersebut untuk meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi. Bahkan, Gilang menemukan bahwa pelaku penghinaan terhadap keluarganya juga melakukan penipuan dan pemalsuan identitas dengan menggunakan nama orang lain.

Meski sempat salah sasaran, Gilang mengaku akan tetap melanjutkan kasus tersebut. Terlebih, ia mendapatkan dukungan langsung dari Dela Ayu yang asli, guna mengetahui siapa sebenarnya orang dibalik akun @tita_yulianaa05.

"BABAK BARU!!! slide 1 : Video Permintaan maaf pelaku . Namun Ternyata setelah diusut, orang ini bukan bernama Dela Ayu Ferdiani. Dan lokasinya bukan di wonogiri. Slide 2 : Dia punya piagam milik Dela ayu ferdiani. dan mengaku kalau itu adalah miliknya. kayaknya masuk pasal penipuan," tulis Gilang pada unggahannya di Instagram.

"Slide 3 : dia memegang piagam itu dengan background nama Dela Ayu Ferdiani. slide ke 4 : saya sudah bicara langsung dengan pemilik akun Dela ayu ferdiana yg asli @dellalapo dan meminta maaf karena nama dia sudah dikaitkan dengan ini. dia pun setuju untuk melanjutkan pencarian orang ini," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini