Blakblakan, Gilang Dirga Akui Benci ke Lesti Kejora

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395751 blakblakan-gilang-dirga-akui-benci-ke-lesti-kejora-n7rh05dRmI.jpg Gilang Dirga dan istri (Foto: IG Gilang Dirga)

JAKARTA - Presenter Gilang Dirga akhirnya melampiaskan uneg-unegnya kepada Lesti Kejora. Ia blakblakan mengaku benci kepada kekasih Rizky Billar itu.

Gilang sakit hati kepada Lesti lantaran lebih memilih membuat konten YouTube yang membahas sang mantan kekasih, Rizki 2R dengan Atta Halilintar. Padahal, dia sudah lebih dulu membujuk sang pedangdut.

"Jadi kalau lu bilang, gue sebel sama lu, enggak. Gue benci. Sudah sampai ditahap itu, karena gue sudah merasa seperti keluarga yang ditinggalkan, dikhianati," ujar Gilang, dikutip dari channel YouTube Adiez Gilang, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga:

4 Gaya Hijab Lesty Kejora yang Fashionable, Bisa Jadi Inspirasi!

Lesti Kejora dan Rizky Billar Siap Menikah Tahun Ini

Gilang Dirga

Suami Adiezty Fiersha itu kecewa karena sudah menganggap Lesti sebagai keluarga. Namun, ia merasa sebaliknya karena Lesti malah memilih buat konten dengan Atta Halilintar.

"Gue bilang ke Billar, kenapa Lesti lebih memilih yang notabenenya adalah orang lain? Kenapa tidak keluarga sendiri? Pada waktu itu gue terlalu geer berarti, gue merasa keluarga lu. Ternyata lu tidak beranggapan yang sama," ungkap Gilang.

Saat ditanya Gilang, Lesti menuturkan alasannya memilih syuting dengan Atta lantaran kantor sang YouTuber berdekatan dengan lokasi syutingnya saat itu. Ia pun merasa bersalah kepada Gilang.

"Sama Aa Gilang pribadi, dede juga enggak enak. Dan sampai enggak tahu juga wah Aa sampai sebenci itu," ungkap sang pelantun Kejora.

Karena itu lah, Lesti tak berani membuka omongan kepada Gilang. Apalagi, kini jadwalnya memang sedang padat.

"Sudah enggak enak duluan. Yah salah kan. Kalau menurut dede pribadi karena memang kondisinya semua orang pada saat momen itu banyak banget yang ngajakin, ayo ngobrol, ayo collab," ujar Lesti.

"Tapi ngebagi waktunya ngobrol sama manajer sendiri, keluarga tuh gimana dong ngatur waktunya. Jadi dede enggak ada niat buat membedakan dan membuang Aa sendiri," sambungnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini