Tantangan Park Bo Gum Jadi Manusia Kloning di Film Seobok

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 206 2404739 tantangan-park-bo-gum-jadi-manusia-kloning-di-film-seobok-fWYiQvs9h7.jpg Park Bo Gum di Seobok (Foto: CJ ENM)

SEOUL - Park Bo Gum dipuji atas aktingnya sebagai manusia kloning di film sci-fi Seobok. Aktor kelahiran 1993 itu mengaku menghadapi tantangan tak biasa untuk bisa mendalami karakter Seobok.

"Menghidupkan karakter Seobok tidak mudah. Seperti seorang anak yang dewasa terlalu cepat, dia adalah karakternya yang terus khawatir dan sedih sepanjang hidup dan takdirnya," cerita Park Bo Gum seperti dikutip dari Soompi, Senin (3/5/2021).

Seobok

"Aku membangun karakter itu setelah berkali-kali bicara dengan sutradara. Dia bilang dia ingin Seobok tampil berwibawa dan tidak terlalu muda. Jadi aku berpikir dan belajar bagaimana memperlihatkan sisi itu," lanjutnya.

Baca Juga:

Park Bo Gum Didapuk Jadi MC Konser Angkatan Laut Korea

Ngefans, Park Bo Gum Tak Percaya Bisa Adu Akting dengan Gong Yoo

Setelah mendalami karakternya, Park Bo Gum masih dituntut untuk bisa menampilkan emosi yang pas untuk sosok Seobok sebagai seorang manusia kloningan.

Park Bo Gum

"Aku harus berakting sembari membayangkan efek CGI yang akan ditambahkan nanti. Aku sedikit canggung, tapi aku penasaran bagaimana adegan itu setelah post-produksi," kata Park Bo Gum.

Walau tak mudah, namun Park Bo Gum bersyukur bisa terlibat dalam film Seobok. Baginya, film yang juga dibintangi Gong Yoo ini memiliki pesan mendalam bagi kita manusia.

Park Bo Gum

"Pesan dari Seobok, manusia butuh moral. Seseorang juga harusnya bersyukur atas apa yang mereka miliki. Ini adalah film yang akan membuat penonton memikirkan beragam hal," ujarnya.

"Apa yang membuat kita menjadi seorang manusia? Mengapa kita butuh bioetika dalam sains? Seobok memberiku waktu untuk berpikir tentang manusia dan hidup kita," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini