Park Bo Gum Didapuk Jadi MC Konser Angkatan Laut Korea

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 33 2300477 park-bo-gum-didapuk-jadi-mc-konser-angkatan-laut-korea-AKDxyQMMQW.jpg Park Bo Gum (Foto: YouTube)

SEOUL - Park Bo Gum tengah menjalankan tugas wajib militer (wamil). Meski demikian, tugas sebagai MC sepertinya tak meninggalkan aktor Seobok tersebut.

Baru saja bertugas di Angkatan Laut Korea Selatan, Park Bo Gum sudah didapuk untuk menjadi pembawa acara. Aktor kelahiran 1993 itu dipecaya untuk menjadi MC konser Angkatan Laut Korea Selatan yang akan digelar pada 27 Oktober 2020 pukul 20.00 KST.

Park Bo Gum

Dihelat untuk merayakan onboard debate Angkatan Laut Korea yang ke-19, konser ini diselenggarakan dengan mengambil lokasi di Seogwipo Art Center, Seogwipo, Pulau Jeju. Park Bo Gum akan memandu gelaran konser yang disiarkan secara langsung di platform Youtube dan Facebook, dengan menampilkan Seo Young Eun dan band militer dari Angkatan Laut Korea Selatan.

Baca Juga:

Park Bo Gum Lulus Pelatihan Militer Dasar Angkatan Laut Korsel

Andai Cerai, Inul Daratista & Adam Suseno Sepakat Tak Mau Permasalahkan Harta

Untuk diketahui, bintang Record of Youth dan Reply 1988 ini resmi masuk sebagai tentara baru Angkatan Laut pada 31 Agustus 2020. Park Bo Gum akan menyelesaikan masa tugasnya pada April 2022.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini