Ngefans, Park Bo Gum Tak Percaya Bisa Adu Akting dengan Gong Yoo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 206 2404419 ngefans-park-bo-gum-tak-percaya-bisa-adu-akting-dengan-gong-yoo-ZZDunkmXOG.jpg Park Bo Gum dan Gong Yoo (Foto: CJ ENM/TVING)

SEOUL - Park Bo Gum mengungkapkan perasaannya bisa beradu akting dengan Gong Yoo di film Seobok. Tak hanya penonton yang bahagia bisa melihat dua aktor papan atas itu dalam satu layar, Park Bo Gum pun tak kalah senang bisa bekerja sama dengan Gong Yoo.

"Ini sangat menyenangkan, seperti, 'Wow, Gong Yoo!' Aku tak percaya aku bekerja sama dengannya dalam satu film," kata Park Bo Gum dalam wawancara seperti dilansir Soompi, Senin (3/5/2021).

Seobok

"Aku adalah fansnya, sampai-sampai aku menonton hampir semua proyeknya. Aku sangat merasa terhormat dan bahagia bisa bertemu dengannya lewat Seobok," lanjut Park Bo Gum.

Di Seobok, Park Bo Gum berperan sebagai manusia kloning pertama bernama Seo Bok. Sementara Gong Yoo menjadi Min Ki Hun, mantan agen yang ditugasi mengawal pemindahan Seo Bok ke tempat baru.

Baca Juga:

Penayangan Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Kembali Ditunda

Gong Yoo Terbebani Jadwal Tayang Seobok Mundur Gara-gara COVID-19

"Aku memiliki banyak kekhawatiran saat berakting sebagai Seo Bok, tapi dia (Gong Yo) memberiku saran pendukung untuk menaikkan rasa percaya diriku dan menjagaku," cerita Park Bo Gum.

Seobok

"Dibanding karakter Ki Hun yang aku bayangkan saat membaca skenario, dia menghidupkan peran itu dengan emosi yang jauh lebih dalam. Aku merasa pikiran dan semangatnya untuk akting sangat luar biasa," tambah aktor kelahiran 1993 tersebut.

Jika di masa depan memiliki peluang adu akting lagi dengan Gong Yoo, Park Bo Gum dengan terbuka akan menerima tawaran itu. "Dia adalah seorang aktor senior yang ingin bisa kuajak kerja sama lagi. Dia adalah seseorang yang aku ingin kusamai di berbagai level," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini