Tsania Marwa pada Anak-anak: Umi Tidak Pernah Meninggalkan Kalian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 33 2404338 tsania-marwa-pada-anak-anak-umi-tidak-pernah-meninggalkan-kalian-3ntwemuqkF.jpg Tsania Marwa (Foto: Instagram/@tsaniamarwa54)

JAKARTA - Tsania Marwa menuliskan pesan menyentuh untuk dua buah hatinya, Syarief dan Shabira. Sang pesinetron menekankan tak pernah meninggalkan mereka, meski sudah keluar dari rumah Atalarik Syah.

Baca Juga:

Anak Tak Mau Ikut Pulang, Tsania Marwa: Ada yang Provokasi

Tsania Marwa Gagal Bawa Pulang Anak

"Suatu hari kalian akan melihat semua cerita ini, kalian bisa melihat kebenaran. UMI TIDAK PERNAH NINGGALIN KALIAN NAK! Umi keluar dari rumah itu secara baik-baik MEMBAWA KALIAN, tapi kemudian diambil PAKSA sama mereka, dan setelah itu tidak diberi akses sampai detik ini," tulis Tsania Marwa, seperti dikutip Minggu (2/5/2021).

"Jadi untuk semua FITNAH yang bilang Umi ninggalin kalian itu tidak benar dan sekarang kalian mengerti MENGAPA umi memilih untuk berpisah dengan keluarga seperti itu!!!" lanjutnya.

Pada 29 April lalu, Tsania Marwa sempat bertemu dengan Syarief dan Shabira. Selain melepas rindu, aktris 30 tahun itu seharusnya membawa pulang buah hatinya setelah pertemuan tersebut. Namun karena satu dan lain hal, ia gagal mengajak mereka pulang.

"Pesan untuk Syarif Shabira. Makasih untuk moment beberapa menit yang kalian kasih ke Umi kemarin (sebelum moment itu dirusak DENGAN SENGAJA)," tutur Tsania Marwa.

"Mereka mungkin berhasil membuat kalian TAKUT SAMA UMI, tapi satu hal yang Umi syukuri, mereka tidak bisa menghilangkan CINTA KALIAN UNTUK UMI!" tambahnya.

Tsania Marwa

Sebagaimana diberitakan, Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi cerai pada 15 Agustus 2017. Perceraian mantan pasangan ini disahkan oleh Pengadilan Agama Cibinong.

Menurut ketentuan pengadilan, hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa. Namun hingga saat ini, kedua buah hati mereka masih di bawah pengawasan Atalarik Syah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini