Ziva Magnolya Tutup Kemeriahan Ramadhan Jazz Festival

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 03:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 205 2404095 ziva-magnolya-tutup-kemeriahan-ramadhan-jazz-festival-bUcjKQOxkO.jpg Ziva Magnolya (Foto: IG Ziva Magnolya)

JAKARTA - Ramadhan Jazz Festival, tahun ini kembali diadakan untuk ke-10 kalinya dan ditayangkan secara virtual sejak Jumat (30/4/2021). Hari ini, Sabtu (1/5/2021), merupakan hari kedua dari festival musik tersebut.

Adapun pertunjukkan itu berlokasi Sea World, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Dihadiri artis, kru, dan undangan khusus dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:

Serunya Duet Fadly "Padi" dan Ade "Govinda" Nyanyikan OST Ikatan Cinta

Bawakan Lagu Simpan Saja, Ecoutez Semarakkan Ramadhan Jazz Festival 2021

Ziva Magnolya

Acara itu ditutup dengan penampilan Ziva Magnolya jebolan Indonesian Idol. Gadis berusia 20 tahun ini membawakan lagu Sampai Kapan, Mata-Mata Harimu, Sepanjang Usia, Sedih Tak Berujung, Tak Sanggup Melupa.

Dalam kesempatan itu, Ziva mengaku senang bisa tampil di Ramadhan Jazz. Lebih jauh dia menceritakan pengalamannya saat awal-awal mengikuti festival ini.

“Jadi waktu pertama kali aku nyanyi di ramadhan festival ini, waktu itu aku ga sengaja sempat cover-cover di Instagram nyayi lagu Brokenhearted-nya Jeremy Passion dan Tori Kelly,” kata Ziva.

Kemudian, kata dia, Jeremy Passion menghubunginya via DM Instagram, mengajaknya berduet membawakan lagu tersebut. “Dia bilang gini, dia ngajak aku untuk duet lagu Brokenhearted itu di panggung Ramadhan Jazz Festival tahun 2019 lalu,” katanya sumringah.

Ramadhan Jazz Festival tahun ini bertemakan Blessing Through Caring yang sekaligus mengadakan kegiatan sosial. Dana yang terkumpul digunakan untuk donasinmembangun desa tertinggal di Muara Gembong, Jawa Barat, dan penanaman 10 ribu bibit mangrove untuk mencegah abrasi berkelanjutan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini