Tinggalkan Play M, Son Naeun Ungkap Masa Depan Apink

Jaka Saputra, Jurnalis · Sabtu 01 Mei 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 01 33 2404004 tinggalkan-play-m-son-naeun-ungkap-masa-depan-apink-3IBgGoeUDr.jpg Son Naeun merilis surat tulisan tangan setelah meninggalkan Play M Entertainment. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Son Naeun akhirnya buka suara terkait keputusannya keluar dari Play M Entertainment setelah 10 tahun bersama. Ungkapan perasaannya itu dibagikannya lewat sebuah surat tulisan tangan yang diunggah ke Instagram. 

“Aku memulai debut di usia 18 tahun dan tak terasa sekarang sudah 10 tahun. Aku bisa tumbuh dengan baik karena cinta dan dukungan banyak orang yang membuatku selalu merasa bersyukur,” tuturnya seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (1/5/2021). 

Son Naeun. (Foto: GRAZIA)

Dia berterima kasih kepada member Apink, penggemar, dan staf Play M yang selalu menemaninya selama ini. “Aku mengambil keputusan ini setelah diskusi panjang dengan member Apink dan Play M,” katanya. 

Naeun menegaskan, keluarnya dia dari Play M tak akan membuat Apink bubar. Namun untuk sementara waktu, para member Apink akan lebih fokus pada kegiatan pribadi dan akan reuni untuk para Panda (sebutan untuk fanbase Apink). 

Meninggalkan keluarga yang lebih dari 10 tahun bersamanya, diakui Son Naeun, bukan perkara mudah. Dia juga mengaku, sedikit khawatir harus memulai langkah baru di tempat yang asing baginya. 

Baca juga: 5 Member APINK Perpanjang Kontrak, Naeun Pilih Hengkang dari Play M

Pada akhir suratnya, Son Naeun mengungkapkan, “Namun aku akan berusaha keras menjadi Son Naeun yang mengambil satu langkah lagi untuk maju dan berkembang.”

Play M Entertainment mengumumkan, Son Naeun resmi meninggalkan agensi itu setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada 29 April 2021. Sementara itu, kelima personel Apink lainnya telah memperbaharui kontrak mereka bersama agensi tersebut. 

Son Naeun. (Foto: Newsen)

Ilgan Sports kemudian melaporkan bahwa Son Naeun berpotensi bergabung dengan YG Entertainment. Pemberitaan itu dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi BIGBANG dan BLACKPINK tersebut. 

“Kami mendiskusikan bergabungnya Son Naeun secara positif,” ujar YG Entertainment pada 29 April silam.*

Baca juga: Vakum 2 Musim, Ahn Jae Hyun Kembali Bintangi Spin-Off New Journey to the West

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini