Sempat Ngambek, Akankah Iis Dahlia Kembali ke Panggung Voice of Ramadan GTV?

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 598 2403360 sempat-ngambek-akankah-iis-dahlia-kembali-ke-panggung-voice-of-ramadan-gtv-JYb2Y7mbks.jpg Iis Dahlia (Foto: GTV)

JAKARTA - Iis Dahlia terbakar episode pada Voice of Ramadan episode 29 April 2021 yang tayang di GTV. Sang pedangdut ngambek hingga meninggalkan kursi juruinya usai berselisih pendapat dengan Pasha.

“Sudah lah, dari awal gue dilihatnya sebagai orang egois banget gitu, mau menang sendiri. Pokoknya sekarang saya sudah setuju aja sama keputusan Sulis, Pasha dan ustadz, apapun itu, udah saya setuju,” ujar Iis Dahlia sambil turun dari panggung.

Iis Dahlia

Apakah konflik antara Pasha dan Iis Dahlia akan mereda atau malah semakin memburuk? Akankah Iis Dahlia mau kembali ke panggung Voice of Ramadan?

Selain kita menantikan kehadiran Iis Dahlia kembali menjadi juri, Voice of Ramadan hari ini, Jumat (30/4/2021), juga akan diwarnai kejutan lain. Sulis akan bernyanyi bersama dengan pemenang Voice of Ramadan 2019, Fajar Maulidi.

Baca Juga:

Disebut Saingan dengan Sabyan Gambus, Not 7: Bukan Tandingan, Tapi...

Debat dengan Pasha, Iis Dahlia Ngambek Pergi dari Voice of Ramadan GTV

Memasuki episode ke-15, akan ada empat talenta muda berbakat dengan skill menyanyikan lagu pop religi, nasyid dan gambus dan lengkap dengan kisah hidupnya yang menyentuh hati. Dua laki-laki yaitu, Yana Setia Permana asal Karawang dan Hafiz Haikal Fikri dari Jakarta. Dua peserta lainnya adalah Qonita Shalihat asal Bogor dan Risma.

Voice of Ramadan

Saksikan Program Voice of Ramadan, setiap hari Senin-Jum’at pukul 15.00 WIB hanya di GTV. Follow akun instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik #VoiceOfRamadanGTV. Program Voice of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di sini.

(LID)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini