Positif COVID-19, Ayah Kareena Kapoor Masuk ICU

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 33 2403750 positif-covid-19-ayah-kareena-kapoor-masuk-icu-vMXPlH91YH.jpg Ayah Kareena Kapoor masuk ICU karena COVID-19. (Foto: KHUSH)

MUMBAI - Ayah kandung aktris Kareena Kapoor, aktor veteran Randhir Kapoor dilarikan ke unit perawatan intensif (ICU) Rumah Sakit Kokilaben Ambani, Mumbai, setelah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. 

Pada 29 April silam, sang aktor mengumumkan positif COVID-19, setelah menerima dua kali vaksin. Dia memastikan tak ada masalah dengan pernapasannya. Karena itu, awalnya dia merasa tak perlu masuk rumah sakit.

Randhir Kapoor bersama Karisma dan Kareena Kapoor.

Mengutip Hindustan Times, Jumat (30/4/2021), Randhir mengaku, mendapat perawatan medis yang sangat baik. “Semuanya terkendali dan staf medis bekerja sangat baik. Dokter selalu mengecek keadaanku,” katanya. 

Radhir Kapoor mengatakan, tak mengerti kenapa bisa terinfeksi COVID-19. “Aku pun terkejut karena kelima stafku pun dinyatakan positif. Mereka sekarang dirawat bersamaku di Kokilaben,” tuturnya. 

Dalam keterangan lanjutannya, Randhir memastikan, istrinya Babita dan kedua putri mereka, Karisma dan Kareena Kapoor negatif COVID-19. Dengan begitu, dia menjadi pesohor Bollywood terbaru yang terinfeksi virus Corona.

Baca juga: Kareena Kapoor Bikin Heboh, Sebut Salman Khan Aktor yang Buruk 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini