Kerap Berulah, Bobby Maulana Blokir Akun Instagram Aldi Taher

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 33 2403361 kerap-berulah-bobby-maulana-blokir-akun-instagram-aldi-taher-vNP7YSaml5.jpg Bobby Maulana akui blokir akun Instagram Aldi Taher. (Foto: Instagram/@bobbymaulana)

JAKARTA - Pernah terlibat dalam satu proyek sinetron, aktor Bobby Maulana dan Aldi Taher diketahui memiliki hubungan pertemanan yang cukup baik. Namun, dalam wawancaranya dengan Live Chat Plus, Bobby mengaku, memblokir akun Instagram mantan suami Dewi Perssik itu. 

Ada alasan kuat yang membuat Bobby terpaksa melakukan hal tersebut. Dia mengaku, melakukan hal itu untuk tetap menjaga hubungan baik dengan aktor 37 tahun yang kerap menuai kontroversial lewat unggahannya di media sosial tersebut. 

Bobby Maulana dalam Live Chat Plus. (Foto: RCTI+)

“Jujur, Instagram dia saya blokir. Karena Aldi Taher itu kan teman saya dan banyak akun Instagram yang mention dia ke saya bilang, ‘Nih Bob, teman lu.’ Dari banyaknya komentar itu, saya takut terbawa suasana,” katanya. 

Bobby Maulana menambahkan, “Saya tidak mau hati saya rusak. (Jadi saya blokir akun Instagram dia) demi menjaga hubungan kami. Secara personal, hubungan saya dengan Aldi Taher sih baik-baik saja.” 

Di luar hubungan pertemanannya dengan Aldi Taher, Bobby Maulana tengah disibukkan dengan syuting sinetron, Kun Anta Mendadak Santri. Sinetron tersebut berkisah tentang seorang anak broken home bernama Haikal yang berniat untuk kabur ke terminal. 

Aldi Taher. (Foto: Okezone)

Baca juga: Bertemu Aldi Taher, Dinar Candy: Saya Maksiat, Anda Munafik

Namun di saat bersamaan, ada seorang ustadz yang mau menjemput salah satu santrinya yang juga bernama Haikal. Namun, santri yang ingin dijemput ustadz tersebut ternyata tidak jadi datang karena ayahnya meninggal. 

Saat Haikal berada di terminal, rupanya ia dikejar seorang preman dan akhirnya bertemu sang ustadz. Tanpa pikir panjang akhirnya haikal pun ikut dengan ustadz tersebut dan mendadak menjadi seorang santri. 

Dalam sinetron Kun Anta Mendadak Santri, Bobby berperan sebagai ustadz bernama Musa yang berkarakteristik sebagai polisi pesantren yang mengontrol aktivitas para santrinya dan bersifat terlalu percaya diri.

Bobby Maulana. (Foto: Instagram/@bobbymaulana)

Wawancara lengkap Bobby Maulana bersama Live Chat Plus dapat ditonton melalui https://www.rctiplus.com/programs/1335/live-chat-plus-spesial-ramadhan/episode/23741/aldi-taher-tuai-kontroversi-ini-tanggapan-bobby.

Anda juga dapat menemukan berbagai konten menarik lainnya dari RCTI+ dengan mengunduh aplikasi tersebut di Play Store dan App Store. Atau, Anda dapat langsung mengakses situs https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Nathalie Holscher Petik Pelajaran dari Kisruh dengan Sule

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini