Tampil di Ramadhan Jazz Festival, Ex-JKT48 Nadila Bawakan Single Perdana

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 20:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 205 2403729 tampil-di-ramadhan-jazz-festival-ex-jkt48-nadila-bawakan-single-perdana-3XsMHlQVbU.jpg Nadila Cindi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan member JKT48, Nadila Cindi Wantari tampil di acara Ramadhan Jazz Festival ke-10, yang digelar hari ini, Jumat (30/4/2021). Acara tersebut diselenggarakan secara langsung dan virtual melalui tiga kanal YouTube, yakni Ramadhan Jazz Festival, Pesona Indonesia, dan Pemrov DKI Jakarta.

Pertunjukkan itu diadakan Sea World, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Pusat. Dihadiri artis, kru, dan undangan khusus dengan menerapkan protokol kesehatan.

Nadila menggunakan jas warna hitam lengkap dengan dress dengan warna senada. Ditambah aksesoris berupa kalung mutiara dan sepatu hitam, nampak serasi dengan lagu berjudul Reminisce yang merupakan single perdana sebagai penyanyi solo. Ia membawakan lagu tersebut sambil memainkan gitar.

 

Baca juga:

Cerita Melody Laksani saat Masa-Masa JKT48

Dia juga menyanyikan lagu Lantang milik JKT 48. Selain itu beberapa lagu lain seperti Jika Surga dan Neraka Tak Pernah Ada dan Karma police milik Radio Head.

Wanita kelahiran Bogor, 23 September 1998 itu menjelaskan bahwa lagu berjudul Lantang merupakan simbol dari perjuangan dan harus disuarakan dengan suara yang lantang pula. Lagu tersebut diciptakan dan dipopulerkan olehnya saat masih aktif sebagai member JKT48.

 

Selain Nadila, sejumlah musisi ternama juga tampil di Ramadhan Jazz Festival 2021 hari ini. Di antaranya adalah Ade Govinda feat Fadly PADI Reborn, Sandhy Sandoro, dan Ecoutez.

Ramadhan Jazz Festival ini diselenggarakan dua hari. Untuk Sabtu, 1 Mei 2021, bintang tamu yang hadir adalah Rieka Roeslan, Soulvibe, Ziva Magnolya, dan Uap Widya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini