Cinta Tanpa Syarat, Persembahan Anang-Ashanty Melepas Aurel Berumah Tangga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 205 2403721 cinta-tanpa-syarat-persembahan-anang-ashanty-melepas-aurel-berumah-tangga-d0NIai6UEd.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty berduet di lagu terbaru bertajuk Cinta Tanpa Syarat. Lagu ini sempat diputar dalam momen akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 3 April lalu.

Melalui lagu Cinta Tanpa Syarat, Anang dan Ashanty ingin menyampaikan pesan sebagai orangtua yang melepas sang putri menikah dengan seorang pria.

"Kita bikin karya untuk menandai perjalanan Aurel dan Atta, menandai anak tertua kita akan menjalani perjalanan jauh dalam hidupnya," kata Anang saat live Instagram bersama Celebrities.id, Jumat (30/4/2021).

 

Baca Juga:

Ramadan Pertama Tanpa Aurel, Anang Hermansyah: Aku Kangen Dia Ngomel

Ajak Aurel Berduet, Anang Hermansyah Minta Izin Atta Halilintar

Menurut Anang, sang istri, Ashanty lah yang membuat lirik lagunya. Sementara dia yang menyusun nadanya, sehingga tercipta lagu Cinta Tanpa Syarat ini.

Anang dan Ashanty merasa memberikan petuah berumah tangga untuk Aurel melalui sebuah lagu menjadi media yang efektif, karena lebih asyik didengarkan.

 

"Pesan lewat lagu kan enak, bisa disetel terus sama dia (Aurel) Kalau dia dengerin terus, dia akan mengerti," kata Anang.

Video klip Cinta Tanpa Syarat pun sudah dirilis di channel YouTube Hijau Musik sejak 3 April 2021. Karya duet Anang dan Ashanty itu telah ditonton 3,9 juta kali oleh pengguna YouTube.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini