Anang dan Ashanty Datangi Mabes Polri

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 17 April 2015 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 205 1136024 anang-dan-ashanty-datangi-mabes-polri-hDZ3S58Cry.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Alan)

JAKARTA - Puluhan musisi yang dikomandoi Anang Hermansyah melakukan audensi ke Mabes Polri terkait maraknya pembajakan.  Mereka mengadu kepada penegak hukum agar pelaku pembajakan bisa ditindak dengan cepat.

Berniat bertemu dengan Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti, yang telah resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian RI (Kapolri), mereka hanya dapat bertemu dengan Brigjen Viktor Edi Simanjuntak selaku Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri.

"Pertemuan ini awal yang saya sangat apresiasi, ini tugas pertama beliau (Viktor Edi Simanjuntak) langsung menerima keluhan kami. Beliau mendengarkan 1,5 jam keluhan kita, beliau memberikan komitmen soal seni sangat luar biasa jawabannya cespleng, untuk menindak pembajakan secara tepat," kata Anang di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/4/2015).

Brigjen Viktor Edi Simanjuntak melanjutkan jika ada persengketaan hak cipta, harus ada delik aduan sesuai undang-undang. Namun untuk pembajakan, dirinya beserta tim Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri akan menyikapi pembajakan dengan serius dan total.

"Soal laporan pembajakan untuk ditindaklanjuti, pihak kita akan melakukan tindakan yang tegas. Bagaimana pertama-pertama ke pembajakannya dulu dan kita udah buat jadwal untuk itu," kata Viktor.

Selain Anang, turut pula hadir dalam audensi ini penyanyi Ashanty, Tiwi, Cakra Khan, iMeymey, Cita Citata, Bagus Netral dan bos label Nagaswara, Rahayu Kartanegara.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini