Anang - Ashanty Hibur Warga Kudus

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 20 Desember 2015 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 20 205 1271514 anang-ashanty-hibur-warga-kudus-oC3W1npU0H.jpg Anang dan Ashanty (Foto: Okezone)

KUDUS - Anang dan Ashanty menjadi bintang tamu Musyawarah Wilayah ke-47 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Alun-Alun Kudus, Jawa Tengah, Sabtu 19 Dessember. Di acara ini, Anang dan Ashanti menghibur warga kudus yang telah berkumpul.

Anang dan Ashanty tak ragu menyapa warga dan mengeluarkan suara emasnya sambil berdendang bersama. Lagu Jodohku menjadi pembuka penampilan mereka.

"Assalamulaikum, warga Kudus, apa kabar semuanya. Cerah sekali pagi ini ya," buka Anang.

Setelah Jodohku, Ashanty memabawakan lagu Suasana di Kota Santri. Lagu ini dirasa cocok melihat banyaknya santri di kota ini.

"Karena sekarang ada di Kudus yang merupakan salah satu kota santri di Indonesia, maka lagu Suasana di Kota Santri kami hadiahkan untuk masyarakat yang hadir di sini," sambung Ashanty.

Lagu Jangan Memilih Aku pun tak luput dari mereka. Sebelum menyanyikan lagu ini, Ashanty sempat menyinggung mantan-mantan Anang.

"Lagu ini pernah dinyanyikan Mas Anang bersama dengan mantannya yang cantik. Mantannya Mas Anang kan cantik-cantik dua-duanya," jelas Ashanty.

Anang pun tersipu malu dengan pernyataan istrinya. Anang langsung membalas dan memuji Ashanty di depan warga kudus.

"Mereka memang dulu cantik, tapi saat ini yang paling cantik pastinya kamu lah," timpal Anang yang disambut riuh penonton.

Selain Anang dan Ashanty, Musyawarah Wilayah ke-47 Muhammadiyah dan Aisyiyah juga dihadiri tokoh lintas agama salah satunya Alim Sugiantoro, dari Klenteng Kwan Sing Bio Tuban, Alim Sugiantoro. Ia berharap Musyawarah Wilayah ke-47 Muhammadiyah dan Aisyiyah bisa berjalan baik.

"Semoga Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Tengah yang digelar di Kudus melahirkan pemimpin yang bisa menjadi teladan bagi rakyat , bangsa dan negara," ucapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini