Gelar Konser Perpisahan, Anang: Aku Menghilang Dulu

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 08 Oktober 2014 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 08 205 1049575 zuAN9uvhX1.jpg Gelar Konser Perpisahan, Anang: Aku Menghilang Dulu (Foto: Okezone)

JAKARTA – Anang Hermansyah menghelat konser perpisahan untuk sementara bertajuk Langit Cinta Anang Ashanty, karena harus bertanggung jawab sebagai anggota dewan.

 

Pamit izin untuk melakukan taping materi konser Anang pun mengaku telah mengantongi izin dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

 

"Aku tidak ingin aku tidak berbuat apa-apa. Teman-teman di parlemen sangat men-support, Alhamdulilah mereka terus ingin aku berkiprah, peralihan di dunia entertainment beda dengan dunia politik," kata Anang sebelum konser berlangsung, dijumpai di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 7 Oktober 2014.

 

Dengan menjadi anggota dewan, Anang serius akan meninggalkan dunia hiburan untuk sementara. Tidak mudah baginya membagi jadwal menjadi anggota dewan, dan berkiprah di dunia entertain.

 

"Dibilang aku menghilang dulu ya. Aku serius di sana (parlemen). Di sini konser terakhir, terima kasih buat  teman yang membuat konser ini. Aku harus bertanggung jawab terhadap pilihan ke parlemen," tandasnya

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini