Kesal Dituduh Selingkuh Vincent Raditya, Novita Condro: Saya Tak Akan Tinggal Diam

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2403127 kesal-dituduh-selingkuh-vincent-raditya-novita-condro-saya-tak-akan-tinggal-diam-n1flKTYs0g.jpg Novita Condro (Foto: IG Novita Condro)

JAKARTA - Rumah tangga pilot sekaligus YouTuber Vincent Raditya tengah mengalami prahara. Dia blak-blakkan tentang masalah rumah tangganya dengan sang istri, Novita Condro, di media sosial Instagram.

Lewat media tersebut, Vincent menyiratkan bahwa istrinya telah menyelingkuhinya. Hal itu diketahui saat dia menyinggung soal seseorang yang pernah menjadi pelakor (perebut laki orang).

“Pengalaman mengatakan satu kali pelakor akan selalu pelakor dan akan terjadi lagi suatu hari," kata Vincent di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Novita Condro Istri Vincent Raditya Bongkar Alasan Berpisah, Bukan Selingkuh!

Kapten Vincent Raditya Ungkap 5 Faktor Penyebab Pesawat Delay, Apa Saja?

Vincent Raditya

Menanggapi tudingan tersebut, Novita Condro membantah telah melakukan perselingkuhan. “Dengan terpaksa saya harus keluar dari sebuah hubungan dari dirinya dan ini bukan karena ada orang lain,” kata Novita seperti dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Kamis (29/4/2021).

Dia juga mengungkapkan alasannya berpisah dari sang YouTuber. “Semuanya karena hubungan yang saya jalani selama ini bukanlah hubungan yang saling menghormati dan saling menghargai sebagai pasangan,” tulisnya.

Novita mengatakan, bahwa dalam hubungan tersebut dia merasa tidak dihargai sebagai pasangan. Kini, dia hanya ingin menjadi perempuan yang mandiri.

“Saya sebenarnya ingin menyimpan rapat-rapat masalah keluarga ini tetapi karena ramainya komentar dan asumsi netizen, saya rasa tidak sebaiknya saya tinggal diam,” kata dia. “Di bulan Kartini ini saya berharap sebagai seorang wanita, istri, ibu sebagai seorang istri saya dan kalian semua para wanita bisa dihargai,” tulis Novita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini