Komedian Juan Joya Borja, Si Raja Meme Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2403099 komedian-juan-joya-borja-si-raja-meme-meninggal-dunia-9yQz2F5z7x.jpg Juan Joya Borja (Foto: Ist)

SPANYOL - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Spanyol. Komedian dan presenter Juan Joya Borja alias El Risitas dikabarkan meninggal dunia di usia 65 tahun.

Melansir laman Metro, Kamis (29/4/2021) pria yang dikenal dengan meme 'Spanish Laughing Guy' ini mengembuskan napas terakhirnya usai dirawat di rumah sakit. Kesehatannya menang dikabarkan menurut sejak tahun lalu.

Baca Juga:

Stefan William Unggah Foto Anak, Tulis Kalimat Menyentuh

Dituding Tak Acuh, Putri Delina Lakukan Hal Manis Ini pada Nathalie Holscher

Juan Joya Borja

El Risitas memang paling dikenang karena tawanya yang khas, ketika dia diwawancarai di TV Spanyol. Dia menceritakan sebuah kisah tentang waktunya bekerja di sebuah restoran yang membuatnya tertawa terbahak-bahak.

Sejak itu, cuplikan tertawanya kerap dijadikan meme yang berseliweran di media sosial pada 2014. Kabar meninggalnya El Risitas juga turut membuat warganet berduka. Tak sedikit yang turut mengungkapkan belasungkawanya.

"Aww man… RIP to El Risitas, legenda internet sejati. Tidak ada yang akan melupakan tawa KEKW yang menular itu dalam waktu dekat," tulis warganet di Twitter.

"Hari ini sang legenda, El Risitas, telah meninggal dunia. Terima kasih telah membuat kami banyak tertawa," sahut yang lain.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini