Siap Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Ungkap Firasat Mendiang Istri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2402889 siap-nikahi-citra-monica-ifan-seventeen-ungkap-firasat-mendiang-istri-wvX9wdkD9U.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: IG Ifan Seventeen)

JAKARTA - Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen akan menikahi Citra Monica dalam waktu dekat, setelah ditinggalkan sang istri, Dylan Sahara untuk selamanya.

Sebagai informasi, Dylan meninggal karena menjadi korban tsunami Selat Sunda pada 2018. Sebelumnya, berat bagi Ifan menerima kehadiran perempuan lain hingga akhirnya hadir sosok Citra yang mengisi hatinya.

Ifan kemudian membeberkan sikap Dylan 3 bulan sebelum meninggal. Seolah sudah berfirasat, perempuan itu sering bertanya soal kemungkinan Ifan berhubungan dengan perempuan lain jika dirinya tiada.

Baca Juga:

Pesawatnya Hampir Gagal Landing, Ifan Seventeen: Deg-degan di Atas Awan

Momen Bahagia Ifan Seventeen Pinang Citra Monica

Ifan Seventeen


"Semasa hidup itu Dylan selalu ngomong sama gue gini. 'Nanti kalau aku mati, kamu nikah lagi enggak?' Selalu ngomong gitu," ujar Ifan, dikutip dari channel YouTube Adiez Gilang, Kamis (29/4/2021).

"Gue enggak pernah menyangka (Dylan meninggal), siapa yang menyangka juga? (Gue jawab) enggak lah, enggak akan (menikah lagi)" ungkapnya.

Menurut Ifan, Dylan juga sering mengingatkannya untuk tidak kepincut dengan perempuan yang lebih muda. Pada saat itu, dia menganggap ucapan Dylan sekadar kekhawatiran seorang istri diselingkuhi.

Tapi, setelah Dylan telah tiada, Ifan merasa ucapan itu sebagai sebuah pesan. Apalagi, jika dihubungkan dengan kehidupan asmaranya sekarang.

"Gue sekarang berhubungan dengan Citra, dan Citra itu setahun lebih tua dari gue," ujar pria kelahiran 16 Maret 1983 itu.

Ifan pun sempat menceritakan hal ini kepada ibunda Dylan. Tak lama kemudian, dia dimimpikan oleh mendiang istri, seolah keputusannya menikahi Citra adalah pilihan tepat

"Dia (Dylan) senyum. Di mobil seperti di jalan tol gitu, gue nyetir. Sebentar mimpinya. Gue lihat ke kiri, dia lihat ke gue, dia senyum. Selesai," tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini