Yonggi Mikama Rombak Perspektif Cemburu Buta Lewat Lagu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 02:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 205 2402979 yonggi-mikama-rombak-perspektif-cemburu-buta-lewat-lagu-G2KgwLutn2.jpg Yonggi Mikama (Foto: IG Yonggi Mikama)

JAKARTA - Penyanyi Yonggi Mikama merilis single keempatnya bertajuk Ku Cemburu Buta. Berbeda dari tiga lagu sebelumnya yang bernuansa galau, kali ini Yonggi lebih memperlihatkan sisi ceria.

Pop urban yang kekinian dipadukan dengan unsur disco di lagu ini. Sehingga, Ku Cemburu Buta juga pas dibuat untuk lagu bergoyang.

Meski mengangkat judul kecemburuan, lagunya menceritakan tentang lelaki yang jatuh cinta pada seorang gadis. Logikanya cemburu buta kepada perasaannya yang lebih dulu mencintai si gadis. Orang itu terlalu tergila-gila dan tak sadar bahwa cintanya terlalu dalam.

Baca Juga:

Siap Nikahi Citra Monica, Ifan Seventeen Ungkap Firasat Mendiang Istri

Ayus dan Nissa Sabyan Latihan Band Bareng, Netizen: Tebal Muka

Yonggi Mikama


Menurut Yonggi, lagunya berakhir dengan kisah bahagia, yakni perasaan cinta sang lelaki mendapatkan balasan. Pria asal Pekanbaru ini pun ingin menghadirkan perspektif berbeda tentang cemburu buta melalui single terbarunya itu.

"Yonggi ingin membuka sudut pandang tentang cemburu buta. Memang cemburu enggak bisa dibilang bagus juga, tapi kita merasakan cemburu buta karena kita ingin sesuatu yang terbaik buat pasangan kita," ujar Yonggi dalam live Instagram bersama Celebrities.id.

"Syukur-syukur jika pasangan juga merasakan hal itu. Kita enggak bakal mengeluh dalam hidup ini. Semuanya enak," tuturnya lagi.

Lagu Ku Cemburu Buta ini diciptakan oleh Yonggi dan diproduseri oleh Tengku Shafick di bawah naungan label Afe Records. Video klipnya telah dirilis di YouTube sejak 19 Februari 2021.

Yonggi berharap single keempatnya ini bisa mewakili perasaan para penikmat lagu dari sisi lirik dan musiknya. Ke depannya, dia berharap segera mengeluarkan album dalam waktu dekat dan menelurkan karya yang kreatif.

"Aku berharap bisa mengeluarkan karya yang betul-betul disukai dan memberikan sesuatu yang beda. Tidak hanya genre pop yang melow, tapi ayo bikin sesuatu yang baru," imbuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini