Amanda Manopo Beberkan Alasan Suka Sediakan Makanan di Lokasi Syuting

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402352 amanda-manopo-beberkan-alasan-suka-sediakan-makanan-di-lokasi-syuting-1BrzjOFoK1.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Amanda Manopo sengaja menyediakan stok makanan bak minimarket di lokasi syuting Ikatan Cinta. Para pemain dan kru pun dibebaskan untuk mengambil apapun yang diinginkan.

"Selalu sediakan (makanan). Aku paling enggak suka lihat orang kelaparan," ujar Amanda, dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (28/4/2021).

Menyediakan makanan adalah bentuk kepedulian Amanda kepada orang lain. Ia mengaku, ikut bahagia jika rekan-rekannya senang karena perutnya terisi.

 

Baca Juga:

Berkat Ikatan Cinta, Amanda Manopo Capai Keinginan Bangun Rumah Bernuansa Bali

"Ya mencari sebuah kebahagiaan itu sendiri buat aku. Kebahagiaan aku adalah melihat orang lain bahagia," ungkap mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Amanda menghargai jika orang lain berterima kasih atas kebaikannya, tetapi, dia tak suka dipuji berlebihan. "Udah, apa sih? makan tinggal makan," imbuhnya.

Selain menyediakan stok makanan, Amanda juga rutin menyiapkan makanan sahur dan berbuka puasa untuk pemain dan kru, kendati dirinya bukan beragama Islam. Bentuk toleransi ini dinilainya sebagai cara menghargai sesama manusia.

"Saya masih seorang manusia, yang derajatnya masih sama, yang akan kembali lagi ke tanah. Saya cuma ingin memanusiakan manusia," ucap Amanda.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini