Gara-Gara Amanda Manopo, Wajah Arya Saloka Jadi Abu-abu

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402204 gara-gara-amanda-manopo-wajah-arya-saloka-jadi-abu-abu-BJSdtK6OuI.jpg Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam Ikatan Cinta. (Foto: Instagram/@officialrcti)@

JAKARTA - Banyak hal yang dilakukan para aktor Ikatan Cinta saat rehat syuting. Seperti Arya Saloka, yang mengunggah kegiatannya di lokasi syuting melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam video unggahannya, pemeran Aldebaran itu terlihat memakai masker wajah berwarna abu-abu. “Niatnya syuting, dimaskerin. Memang adegan masker,” kata aktor 29 tahun tersebut melalui Insta Story, pada Rabu (28/4/2021). 

Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya/saloka)

Tak sendiri, ternyata salah satu kru Ikatan Cinta juga ikut menggunakan masker seperti Arya Saloka. “Tapi dimaskerin semua,” ujar suami Putri Anne itu menambahkan. 

Arya Saloka kemudian mengarahkan kameranya ke ruangan berbeda di mana Amanda Manopo terlihat mengenakan gaun tidur berwarna ungu duduk di sebuah kursi. Mengetahui kedatangan Arya, dia pun mengemasi peralatan maskernya.

“Ini tersangkanya (yang memakaikan masker),” ujar Arya Saloka yang ditanggapi Amanda dengan senyum tipis sambil berlalu. 

Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

Arya Saloka dan Amanda Manopo berperan sebagai pasangan suami istri dalam Ikatan Cinta. Akting manis mereka membuat kedua aktor tersebut disukai banyak penonton.*

Baca juga: 

Ucap Salam Perpisahan, Arya Saloka Buat Netizen Panik

Tuding Istri Selingkuh, Kapten Vincent Raditya Siap Berpisah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini