Tuding Istri Selingkuh, Kapten Vincent Raditya Siap Berpisah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402121 tuding-istri-selingkuh-kapten-vincent-raditya-siap-berpisah-OJ13MNCGDN.jpg Vincent Raditya. (Foto: Instagram/@vincentraditya)

JAKARTA - Pernikahan Kapten Vincent Raditya dan Novita Condro tengah diguncang prahara. Pilot sekaligus YouTuber itu menuding sang istri berselingkuh dengan pria lain. 

Atas tudingan itu, Novita Condro tak mau kalah. Ia membeberkan sejumlah bukti ucapan kasar sang suami di percakapan WhatsApp mereka. 

Hal itu memancing kekesalan Vincent. Pria 36 tahun itu menganggap bukti-bukti yang dibeberkan sang istri seolah digunakan untuk membela perselingkuhannya. 

Vincent Raditya. (Foto: Instagram/@vincentraditya)

"Lucunya setiap pembelaan itu tidak ada yang membahas perselingkuhanmu, tapi malah menggiring opini tentang pembahasan lainnya, seolah-olah membenarkan perbuatan bejatmu," ujarnya lewat Insta Story, pada Rabu (28/4/2021). 

Vincent tampaknya sudah terlanjur sakit hati dengan perbuatan sang istri. Ia pun menyampaikan keinginannya untuk berpisah dari Novita. 

"Tapi ya sudah saya sudah terima kenyataannya. Saya tidak akan menulis apa-apa lagi. Kita proses perpisahannya. Nasi sudah jadi bubur, yang terjadi biarlah terjadi," ungkapnya.

Baca juga: Dituding Selingkuh, Istri Bongkar Sikap Kasar Vincent Raditya 

Vincent Raditya terlihat sudah siap mengakhiri pernikahannya yang berjalan sejak tahun 2017 tersebut. Ia yakin, keputusan berpisah merupakan yang terbaik untuk kedua belah pihak 

Novita Condro. (Foto: Instagram/@novitacondro)

"Besok adalah masa depan, hari ini kita hanya bisa rencanakan masa depan supaya bisa lebih baik karena sudah tidak ada harapan lagi," ungkapnya. 

"Saya punya semua tapi saya sudah putuskan untuk tidak melanjutkan semua ini untuk masa depan lebih baik. Biar Tuhan maafkan kalian," kata Vincent Raditya menambahkan.*

Baca juga: Hamil Muda, Felicya Angelista Muntah-muntah di Lokasi Syuting

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini