Resmi Cerai, Aura Kasih Tak Trauma Pacaran Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402073 resmi-cerai-aura-kasih-tak-trauma-pacaran-lagi-lJSQRrMYB7.jpg Aura Kasih (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Aura Kasih tak trauma pacaran lagi usai resmi bercerai dari Eryck Amaral.

"Enggak begitu ya, lagi coba mengalir saja. Ya mungkin kan sudah bagiannya kali ya, masing-masing perempuan sudah ada takdirnya sendiri-sendiri gitu," ujar Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Aura juga tidak ada rasa takut untuk menjalin hubungan lagi dengan warga negara asing. Baginya, sikap Eryck tak lantas dijadikan cermin bahwa pria bule tidak bisa memegang tanggung jawab.

Baca Juga:

- 3 Tahun Menikah, Aura Kasih Jarang Ngobrol dengan Mantan Suami

- Cukup Sekali Sidang, Hakim Kabulkan Gugatan Cerai Aura Kasih

"Enggak usah bule deh, banyak kok orang Indonesia yang begitu. Cuma kita kan enggak tahu dihatinya dia seperti apa gitu. Itu kan hanya dia dan Tuhan yang tahu, aku juga enggak bisa iniin siapa-siapa," kata dia.

Meski begitu, Aura Kasih juga tak mau buru-buru mencari pasangan lagi.

"Aku fokus nata hidup dulu. Kan ini lagi beradaptasi mau ngapain gitu. Terus Bella kan sudah beranjak besar juga, jadi kayak pendidikan dia seperti apa gitu," tuturnya.

Aura Kasih

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral pada 17 Desember 2020. Sebelum memutuskan pisah, kedua pasangan sudah 10 bulan tidak tinggal satu rumah.

Oleh pengadilan, gugatan Aura Kasih langsung dikabulkan lewat sekali sidang.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini