3 Tahun Menikah, Aura Kasih Jarang Ngobrol dengan Mantan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379131 3-tahun-menikah-aura-kasih-jarang-ngobrol-dengan-mantan-suami-OKG8ZNkAmo.jpg Aura Kasih aku jarang ngobrol dengan mantan suami saat menikah. (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih membuka kisah kehidupan rumah tangganya dengan Eryck Amaral. Lewat channel YouTube Dapur Bincang Online, dia menyebut, jarang berkomunikasi dengan sang mantan suami selama pernikahan mereka. 

“Kalau menurut aku, dalam relationship (hubungan) itu yang paling bahaya ketika pasangan sudah tidak lagi saling ngobrol. Karena masalah kan hanya bisa diselesaikan dengan cara diskusi,” ungkap aktris 34 tahun itu.

 Aura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)

Komunikasi yang tak terjalin dengan baik, menurut Aura Kasih, membuat hubungan suami istri di antara mereka menjadi hambar. “Ya, karena enggak ngobrol ya lama-lama kami menjadi tidak nyambung,” tuturnya. 

Tak hanya masalah komunikasi, ibu satu anak ini juga menyebut, perbedaan usia menjadi alasan dirinya dan sang mantan suami memiliki jarak. Terlebih, Aura memiliki lingkup pergaulan dengan usia jauh lebih dewasa. 

Aura Kasih. (Foto: Okezone)

“Aku tuh enggak pernah punya teman seumuran. Jadi bahasan aku sudah jauh banget, sementara dia masih jauh dari aku. Jadi, kalau ngobrol enggak nyambung. Kami enggak satu visi misi saja,” ujar Aura Kasih menambahkan.*

Baca juga:

Nafkah, Alasan Utama Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral

Curahan Hati Istri Arya Saloka Punya Suami Aktor Populer 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini