Katon Bagaskara Dukung Lagu Indonesia Raya Diputar di Ruang Publik

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 205 2402363 katon-bagaskara-dukung-lagu-indonesia-raya-diputar-di-ruang-publik-4j9RMoJpE0.jpg Katon Bagaskara (Foto: IG Katon Bagaskara)

JAKARTA - Penyanyi Katon Bagaskara mendukung lagu Indonesia Raya bergema di tempat-tempat publik. Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam video di Instagram pribadinya.

Awalnya Katon mengaku mendengar rencana masyarakat Jogja yang menggagas gerakan tersebut. Dia pun mengaku sangat mendukungnya dan berharap menyebar ke pelosok Nusantara.

Baca Juga:

Katon Bagaskara Jelaskan Posisi Youtuber Cover Lagu Imbas PP Royalti

Anak Katon Bagaskara, Mario Xylan Ikuti Jejak sang Ayah

Katon Bagaskara


"Saya Katon Bagaskara saya mendengar kabar kalau teman-teman Jogja sedang menggalang rencana untuk memutar lagu Indonesia Raya setiap hari di tempat-tempat publik," kata Katon seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (28/4/2021).

"Saya mendukung sekali gerakan ini maju terus gerakan Indonesia Raya Bergema mulai dari Jogja menyebar ke seluruh Nusantara. Salam Pancasila salam Indonesia," tandasnya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam respon dari warganet. Tak sedikit pula yang mendukung seruan pelantun Negeri Di Awan tersebut.

"Sepakat om, semangat kebangsaan kudu dibangkitkan lagi. Kalau bisa di seluruh Kota/Kabupaten di Indonesia diputar serentak di semua ruang publik," kata warganet.

"Setuju sekali sangat-sangat mendukung," sahut yang lain.

"Siap, kalau bisa lagu Indonesia Raya yang diputar versi lirik yang lengkap Mas Katon," kata warganet lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini