Kalahkan Mark Natama, Rimar Callista Jadi Pemenang Indonesian Idol Special Season

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 598 2401216 kalahkan-mark-natama-rimar-callista-jadi-pemenang-indonesian-idol-special-season-7rDDIxK06J.jpg Rimar Callista (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Result Grand Final Indonesian Idol Special Season telah berlangsung pada 26 April 2021 malam. Mark Natama dan Rimar Callista telah menampilkan aksi panggung terbaik demi mencuri perhatian pemirsa.

Selain mempersembahkan penampilan solo, grand finalis juga diberi kesempatan berduet dengan musisi ternama di panggung Indonesian Idol. Mark berduet dengan Krisdayanti, sementara Rimar dengan Fadly PADI Reborn.

Baca Juga:

Singgung Suara Maia Estianty, Boy William: Semua Salah Gue

Duet di Panggung Indonesian Idol Special Season, Rossa Puji Yoyo

Rimar Calista

Meski keduanya telah tampil maksimal, harus ada satu yang terpilih selayaknya kompetisi lainnya. Finalis yang beruntung itu adalah Rimar Callista, dan sukses menyandang gelar juara pertama di Indonesian Idol Special Season.

"Indonesia kalian memilih yang menjadi juara di Indonesian Idol Special Season adalah..Selamat, pemenangnya adalah Rimar!" ucap Boy William saat mengumumkan hasil voting.

Rimar langsung melakukan aksi sujud syukur di panggung untuk mengekspresikan kebahagiaannya. Perempuan 23 tahun itu juga memeluk rekan sejawatnya, Mark yang harus puas menduduki posisi runner up.

Setelah pengumuman itu, grand finalis diberikan hadiah secara simbolis atas keberhasilan mereka. Rimar mendapatkan hadiah uang Rp150 juta dan sebuah mobil, sementara Mark menerima Rp100 juta dan sebuah mobil.

Gelaran Indonesian Idol itu kemudian ditutup manis lewat penampilan Rimar yang membawakan lagu kemenangan berjudul Waktu dan Perhatian dari Andmesh Kamaleng.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini