Singgung Suara Maia Estianty, Boy William: Semua Salah Gue

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 00:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 205 2401211 singgung-suara-maia-estianty-boy-william-semua-salah-gue-U4EcNhrqp4.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Esianty kembali menyinggung konten YouTube Boy William tentang juri Indonesian Idol dengan suara terjelek versi Bunga Citra Lestari (BCL), pada Maret silam.

Kala itu, BCL memasukkan nama Maia Estianty sebagai pemilik suara terjelek dibandingkan dengan empat juri lainnya: Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, dan Rossa.

Maia Estianty. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

"Boy, Boy, ulangin lagi juri yang paling bagus sampai yang paling jelek suaranya," ujar Maia kepada Boy William pada Senin (26/4/2021).

BCL kemudian berusaha membela diri karena dia mengaku hanya menjawab pertanyaan yang dilontarkan Boy William. "Yang salah yang bertanya dong, Bun," ujar pelantun Sunny tersebut.

Maia Estianty kemudian menegur Boy William sebagai pemilik konten. "Memang geblek ya," ujarnya sambil tertawa.

Baca juga: Bawakan Vision of Love, Rimar Buat Maia Estianty sampai Naik Meja

Mantan istri Ahmad Dhani itu kemudian membela diri terkait suaranya yang dicap jelek. Ia mengaku posisinya di dunia musik memang bukan sebagai penyanyi, melainkan produser.

"Boy yang kasih pertanyaan enggak mengerti kalau gue itu bukan penyanyi, tapi produser," ungkap Maia.

Maia Estianty kembali menyinggung bisnis yang sudah dijalankan temannya.

Khawatir kontennya membawa masalah, Boy pun langsung meminta maaf. Ia mengakui bahwa pertanyaan yang diajukannya kepada Bunga saat itu adalah kesalahan.

"Gue akuin itu semua salah gue. Kalau ada yang sakit hati jangan salahkan artisnya, itu pertanyaan bodoh dari gue," ucap Boy William menambahkan.*

Baca juga: Hakim Goda Nindy Ayunda saat Jadi Saksi di Sidang Askara Harsono

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini