Angela Gislha Blakblakan Akui Tak Punya Agama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401677 angela-gislha-blakblakan-akui-tak-punya-agama-PRGU4nuggR.jpg Angela Gilsha (Foto: Instagram/@angelagilsha)

JAKARTA - Angela Gilsha menjawab rasa penasaran netizen tentang agama yang dianutnya. Hal itu diketahui dari sesi tanya jawab di Insta Story-nya.

Kakak mendiang Marco Panari itu tanpa ragu menjawab pertanyaan salah seorang netizen yang penasaran dengan agamanya. "Tidak mengikuti agama apapun, tapi dekat sama Tuhan. Bingung enggak lo?” tulisnya.

Baca Juga:

Go International, Kontroversi Angela Gilsha soal Bayi Diberitakan Media Asing

Ramai Spekulasi Penyebab Marco Panari Meninggal, Angela Gilsha: Itu Semua Ngaco

Pengkuan jujur Angela ini menuai pertanyaan lain. Seorang netizen penasaran dengan caranya beribadah, bahkan menawarkannya menjadi mualaf.

Angela Gilsha

"No Thanks! Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku benar-benar sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku. Bahkan sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang, langsung dikasih. Dari hal kecil sampai hal besar," papar Angela.

Sementara, untuk cara berdoa, Angela merasa caranya ini cukup sederhana. Menurutnya, Tuhan ada di dalam hati manusia sehingga bisa berkomunikasi setiap saat.

"Kita bisa komunikasi sama Tuhan kapanpun dan dimanapun, bersyukur setiap saat, bersyukur atas hal-hal kecil, curhat sama Tuhan tentang harimu, keluhmu, otomatis pasti langsung merasa tenang," ungkap Angela.

Dengan cara yang dilakukannya ini, Angela merasa damai. Ia pun tak pernah dihantui rasa takut tentang hari setelah kematian.

Angela Gilsha

"Enggak ada tuh pikiran-pikiran konyol kayak takut masuk neraka atau apapun. Bahkan aku siap dipanggil kapapun, karena aku yakin Tuhan itu enggak jahat. Dia yang menciptakan kita, Dia juga yang akan menuntun Kita,” ujar mantan kekasih Gionino Abraham itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini