Dua Tahun Berkonflik, Medina Zein dan Irwansyah Putuskan Damai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401635 dua-tahun-berkonflik-medina-zein-dan-irwansyah-putuskan-damai-8obW0gPf2T.jpg Kesepakatan damai pihak Irwansyah dan Medina Zein (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Medina Zein dan Irwansyah memutuskan berdamai setelah dua tahun berkonflik.

"Perdamaian terjadi pada 23 April kemarin," ujar kuasa hukum Medina, Machi Ahmad di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (27/4/2021).

Kesepakatan damai pun ditindaklanjuti dengan pencabutan laporan polisi pada 26 April 2021.

"Diwakilkan oleh bapak Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum dari PT Bandung Berkah Bersama. Lalu dari salah satu pemegang saham bapak Juanda Fitra Olid sebagai pelapor di Polda Metro Jaya juga sudah," kata Machi.

Baca Juga:

Fokus Tuntut Medina Zein, Irwansyah Kesampingkan Praperadilan

Sempat Berseteru, Medina Zein dan Zaskia Sungkar Sepakat Berdamai

Lantas, apa yang membuat Medina Zein dan Irwansyah memutuskan menyudahi konflik?

"Ada titik kesamaan antara klien kami, bapak Irwansyah dan ibu Zaskia, dengan ibu Medina dan bapak Lukman. Titik kesamaan pandangan adalah adanya perdamaian," jelas kuasa hukum Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin.

"Tidak ada kalah atau menang dalam kesalahpahaman ini. Yang paling penting adalah kedua belah pihak ini mengikatkan diri dalam sebuah perdamaian," imbuhnya.

Medina Zein dan Lukman Azhari

Sebagaimana diketahui, Medina Zein melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung pada 2019. Ketika itu, Medina menuding Irwansyah menggelapkan modal bisnis kue kekininan yang mereka jalankan bersama.

Sedangkan Irwansyah balik mempolisikan Medina Zein dan Lukman Azhari atas dugaan pencemaran nama baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini