Hotman Paris Siap Tanggung Biaya Pendidikan Anak Awak KRI Nanggala 402

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401500 hotman-paris-siap-tanggung-biaya-pendidikan-anak-awak-kri-nanggala-402-cddPn5309F.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengungkapkan keinginannya membiayai pendidikan anak salah satu awak KRI Nanggala 402. Lewat Instagramnya, pengacara kondang Tanah Air itu mengungkapkan kesedihannya usai melihat video anak kecil mengunci ayahnya agar tidak berangkat dinas dengan kapal KRI Nanggala 402.

“Hotman Paris sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala. Musibah kapal selam KRI Nanggala. Tapi Hotman lebih bersedih lagi setelah melihat video viral seorang anak kecil laki-laki berusaha mengunci, melarang bapaknya untuk tidak pergi berlayar ke kapal selam tersebut. Apa itu firasat atau tidak hanya Tuhan yang tahu,” kata Hotman Paris dikutip dari video di Instagramnya, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:

KRI Nanggala 402 Tenggelam, Maia Estianty: Ampunilah Dosa Para Tentara Kami

Hotman Paris Hutapea Ancam Laporkan Balik Hotma Sitompul ke Peradi

“Kalau ada orang yang bisa membantu saya menghubungkan dengan ibu si anak tersebut dan keluarganya, saya Hotman Paris bersedia membantu membantu biaya pendidikan sekolah anak tersebut,” lanjutnya.

Hotman menekankan, keinginan mulianya itu sebagai bentuk keprihatinan dan kesetiaannya kepada aparat negara yang telah mengabdi dan gugur saat bertugas.

“(Ini) sebagai bukti rasa keprihatinan dan kesetiaan kepada aparat negara yang telah mengabdi kepada nusa dan bangsa dengan menjalankan tugasnya dengan risiko yang sangat berat,” ungkap pengacara 61 tahun tersebut.

Hotman Paris

“Jadi tolong agar keluarganya anak tersebut menghubungi Hotman Paris saya bersedia membantu biaya sekolah anak tersebut,” pungkasnya.

Belakangan diketahui, anak yang viral karena mengunci ayahnya di dalam kamar tersebut adalah putra dari Lettu Laut (p) Imam Adi, salah satu awak KRI Nanggala 402.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini