Huru-Hara Rumah Tangga, Vincent Raditya Malah Maklumi Lelaki Selingkuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401485 huru-hara-rumah-tangga-vincent-raditya-malah-maklumi-lelaki-selingkuh-jWoqrbLAbZ.jpg Kapten Vincent Raditya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Youtuber, Kapten Vincent Raditya. Melalui akun sosial medianya, ia menyebut bahwa istri sahnya, Novita Condro, berselingkuh.

Tak hanya sekedar menuding, ia juga sempat mengunggah foto istrinya saat ikut berkumpul bersama dirinya dan teman-temannya. Parahnya, ia menyebut bahwa istrinya berselingkuh dengan salah seorang temannya.

Kesal dan tak terima istrinya berselingkuh, Kapten Vincent justru membenarkan pernyataan netizen yang menyebut bahwa perselingkuhan seorang wanita bukanlah hal yang normal. Ia bahkan tegas menyebut bahwa seorang pria bisa berselingkuh namun bukan dengan istri orang.

Baca Juga:

Vincent Raditya Bongkar Perselingkuhan Istri, Netizen Bahas soal Karma

Kapten Vincent Raditya Tuding Istri Selingkuh hingga Ngaku Punya Bukti Kuat

"Sebagai laki2 kalau selingkuh emang normal capt, emang ada kebutuhan biologis. Kalau cewek nggak normal. Hukum alamnya seperti itu," ucap salah seorang netizen melalui DM Instagram.

"Cowok itu kalo selingkuh yang penting nggak sama istri orang..," balas Vincent.

Menurutnya, kasta terendah dalam perselingkuhan ialah saat seorang pria memilih untuk menghancurkan rumah tangga orang lain. Ia bahkan menyebut bahwa lelaki yang menjadi pebinor alias perebut bini orang adalah sosok yang tak memiliki perasaan.

"Kalo udah istri orang itu adalah kasta yang paling rendah untuk jadi manusia.. Itu namanya biadab nggak punya perasaan. Tapi apa cuma sensasi aja ya hehehe," lanjutnya.

 

Sayangnya, unggahan tersebut kini telah dihapus. Namun, Novita Condro justru mengunggah ulang tulisan suaminya dan turut mengomentari hal tersebut.

"Buat yang tahu-tahu aja yaa, Tuhan itu tidak pernah tidur," tegasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini