Terungkap, Arya Saloka Pernah Tertidur saat Adegan Menyetir Mobil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401331 terungkap-arya-saloka-pernah-tertidur-saat-adegan-menyetir-mobil-v1In4ut6hb.jpg Arya Saloka (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Arya Saloka mengakui bahwa dirinya merupakan tipe orang yang cukup mudah tertidur. Asal kepalanya menempel, dirinya mengaku langsung bisa tertidur pulas.

Hal tersebut sontak kerap menjadi bahan candaan di lokasi syuting Ikatan Cinta. Bahkan saat adegan tidur terjadi, ia tampak tak kesulitan lantaran hal tersebut mudah ia lakukan.

"Itu lagi nge-set, terus memang kadang tidur. Jadi sembari nge-set itu kan ada waktu, kadang 5 menit. 5 menit nunggu itu kan gue gunain buat tidur, pas ada adegan tidur ya sudah sekalian," ungkap Arya Saloka dalam tayangan Starpro Indonesia.

Baca juga:

Gantengnya Arya Saloka Kenakan Koko, Netizen: Damagenya Enggak Main-Main

Ikatan Cinta Episode 247: Bujukan Maut Aldebaran Agar Reyna Tes DNA

"Paling mikirnya merem cuma tidur-tiduran doang, ternyata memang ketiduran beneran gue. Kebetulan gue juga pelor, asal rebahan aja jadi merem beneran," sambungnya.

Bukan hanya tertidur saat tengah menunggu set selesai dibangun atau dalam adegan tidur di atas kasur. Suami dari Putri Anne ini juga mengaku pernah tertidur saat tengah menyetir mobil dalam adegan travelling.

Ia menyebut bahwa awalnya dirinya menunggu pancingan untuk berdialog.

Namun lantaran kecapekan, pemeran Aldebaran ini justru tidur sambil menyetir mobil.

"Waktu adegan travelling jam 1 atau setengah 2, pernah tidur beneran lagi nyetir. Jadi sampai nungguin pancingan dari astradanya kok nggak mancing-mancing. Gue nanya 'Wah lu kok nggak mancing-mancing gue', 'Wah bang, abis ini abang dialognya bukan mancing'. Oh berarti gue ketiduran hahaha," bebernya.

"Dan itu gue yang bawa, kan adegannya nyetir sendiri, di dalam ada kamera, ada astrada mancing. Cuma ya gitu, udah kecapekan, kurang istirahatnya, ya sudah, dimobil ketiduran bener," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini