Kata Ari Wibowo soal Penampilan yang Selalu Memesona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 33 2400941 kata-ari-wibowo-soal-penampilan-yang-selalu-memesona-kF7WeJ4QrJ.jpg Ari Wibowo (Foto: IG Ari Wibowo)

JAKARTA - Usia memang sudah tak lagi bisa dikatakan muda. Kendati demikian, Ari Wibowo menjadi salah satu aktor senior yang cukup detail memperhatikan penampilannya.

Dalam setiap kesempatan, pria 50 tahun ini bahkan kerap tampil dengan menggunakan kemeja dan jas. Namun, ia mengaku tak perlu jauh-jauh hingga keluar negeri untuk mencari pakaian yang sesuai dengan ciri khasnya.

Baca Juga:

Kisah Ari Wibowo Selamat dari 3 Kecelakaan Mobil

Ini Alasan Ari Wibowo Tak Salat saat Menjadi Muslim

Ari Wibowo


"Saya sukanya baju yang santai-santai. Tapi segala sesuatu disesuaikan dengan keadaan gitu," ungkap Ari Wibowo beberapa waktu lalu.

"Tapi nggak lah, nggak sampai begitu (belanja ke luar negeri). Saya rata-rata produk lokal aja," jelasnya.

Cukup dengan dua kunci, yakni pakaian yang berkualitas dan nyaman saat dikenakan, suami dari Inge Anugrah ini mengaku langsung bisa tampil percaya diri. Apalagi dirinya kerap didukung oleh sahabatnya, Lianto Wongso, dalam berpenampilan.

"Bagi saya yang paling penting kualitas, sama cocok di badan kita atau nggak. Mau ternyata itu murah ya lebih bagus lagi kenapa enggak," jelasnya.

"Stevano Brill ini kan anaknya sudah lulusan UK. Selain belajar ayahnya (Lianto Wongso), lulusan di sana, mau apa lagi?," lanjutnya.

Selalu tampil keren dan awet muda, paman dari Richard Kevin ini mengaku sama sekali tidak ada keinginan untuk membangun bisnis fesyen, terlebih di bidang jas. Kendati demikian, ia mengaku tak akan menolak jika ditawarkan bekerja sama dengan Stevanno Brill yang merupakan inovasi dari generasi keempat Wong Hang Tailor.

"Saya sih nggak (ada keinginan bisnis fesyen), biar ahlinya aja. kalau saya sih pemakainya aja," paparnya.

"Nggak mungkin lah kita disuruh lawan Wong Hang? Mana bisa. Kecuali kami partner, bikin jas Ari Wibowo collection, why not?," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini