Kisah Ari Wibowo Selamat dari 3 Kecelakaan Mobil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2349171 kisah-ari-wibowo-selamat-dari-3-kecelakaan-mobil-dhVvGlKycE.jpg Ari Wibowo menceritakan pengalamannya mengalami tiga kecelakaan maut. (Foto: Instagram/@ariwibowo_offiial)

JAKARTA - Aktor senior Ari Wibowo ternyata pernah mengalami tiga kali kecelakaan mobil. Ia pun menceritakan peristiwa yang nyaris merenggut nyawanya itu. 

Kecelakaan pertama terjadi ketika usianya masih belia. Kecelakaan itu terjadi saat dia dan keluarga berangkat ke Spanyol. Akibat insiden itu, mobil yang mereka tumpangi ringsek dihantam truk.

 Ari Wibowo. (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

"Aku lagi tidur di kursi belakang pas lewat kota kecil di Prancis. Kebetulan, lampu merah ketutup daun, saudara yang bawa mobil jalan terus. Akhirnya, truk hajar mobil kita. Untung enggak ada yang luka," ujarnya seperti dikutip dari Daniel Mananta Networks, Kamis (21/1/2021). 

Peristiwa lainnya terjadi ketika Ari dan temannya menuju Jakarta setelah menikmati waktu di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Mobil yang dikendarai temannya menabrak beton saat memasuki pintu tol. 

Ketika itu, Ari sudah tak sadar dan dibawa ke rumah sakit UKI Cawang. Ia mengalami luka cukup parah di bagian rahang, gegar otak, hingga siku remuk.

Ari Wibowo. (Foto: YouTube/Daniel Mananta Network)

Baca juga: Alasan Ari Wibowo Tak Salat saat Menjadi Muslim 

Selamat dari kejadian nahas itu, Ari kembali terlibat kecelakaan saat datang ke Jerman. Kala itu, dia diajak sang ibu dan suami barunya mengunjungi desa yang terkenal dengan farm house-nya.

Mereka kemudian berangkat menggunakan mobil yang dikendarai sang ayah. Di tengah perjalanan, mobil tersebut menabrak pohon. Kecelakaan itu menyebabkan Ari yang tengah tertidur di belakang, terpental hingga ke kursi depan. 

Sang ibu mengalami luka di bagian punggung, sementara ayah tirinya cedera di bagian rusuk. Hebatnya tak lama setelah kecelakaan, Ari langsung syuting saat pulang ke Jakarta. 

Ari Wibowo.

"Karena gips (di tangan) itu tipis, kayak dari plastik gitu, aku bisa lanjut syuting bela diri. Kebetulan main sinetron laga," kata suami Inge Anugrah itu. 

Kini, setelah nyaris kehilangan nyawa berkali-kali, Ari Wibowo mengaku, mengalami trauma. Ia tak mau lagi membiarkan orang lain menyetir mobil, khususnya untuk perjalanan jauh ke luar kota.*

Baca juga: Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini