Prioritaskan Baim Wong, Paula Verhoeven: Bahaya Kalau Suami Diurus Orang Lain

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 33 2400933 prioritaskan-baim-wong-paula-verhoeven-bahaya-kalau-suami-diurus-orang-lain-3JUCJOz8HU.jpg Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: IG Paula Verhoeven)

JAKARTA - Paula Verhoeven berbincang dengan Boy William seputar pernikahan. Perempuan 33 tahun ini bahagia atas pernikahannya dengan Baim Wong yang telah berjalan selama 2 tahun.

"Bahagia. Kita harus bersyukur. Dulu sebelum nikah Pengin nikah. Udah dikasih jodoh juga harus bersyukur," ujar Paula, dikutip dari channel YouTube Boy William.

Baca Juga:

Dikorek soal Honor Jadi Model Catwalk, Paula Verhoeven: Mending Jadi Artis

Ini Cara Paula Verhoeven Optimalkan Pertumbuhan Kiano di Masa Emasnya

Paula Verhoeven

Paula mengaku masih menyayangi sang suami hingga saat ini. Dia bahkan tak ragu menyatakan bahwa Baim Wong menjadi prioritasnya, meski dia sebentar lagi akan dikaruniai anak ke-2.

Menurutnya, terlalu banyak fokus ke anak memungkinkan adanya hal yang tak diinginkan. Salah satunya kehadiran orang ke-3 di rumah tangganya dengan Baim Wong.

"Mindsetnya harus tetap suami nomor satu. Karena kadang-kadang yang bikin salah tuh kita lebih fokus ke anak," tutur Paula

Dia menambahkan, "suami enggak diurusin, nanti kalau diurusin orang lain bahaya kan? Mending kita yang urusin."

Setelah Baim, barulah Paula memperhatikan Kiano Tiger Wong dan calon adiknya yang masih ada di kandungan."Kiano nomor 2. Adiknya entar nomor 2 juga," imbuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini