Dikorek soal Honor Jadi Model Catwalk, Paula Verhoeven: Mending Jadi Artis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 26 April 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 33 2400765 dikorek-soal-honor-jadi-model-catwalk-paula-verhoeven-mending-jadi-artis-Rpbqn4ViEq.jpg Paula Verhoeven (Foto: IG Paula Verhoeven)

JAKARTA - Setelah berumah tangga, Paula Verhoeven sudah tak aktif sebagai model catwalk. Namun, ia masih berkecimpung di dunia modeling dengan aktivitas pemotretan untuk beragam keperluan.

Saat berbincang dengan Boy William, Paula ditanya tentang honor yang didapatkan sebagai model catwalk sekali beraksi di panggung. Secara tak langsung, istri Baim Wong itu merasa pendapatan sebagai artis lebih baik dibanding jadi model.

Baca Juga:

Penuhi Tantangan, Baim Wong Jalani Karantina Mandiri Seminggu

Ini Cara Paula Verhoeven Optimalkan Pertumbuhan Kiano di Masa Emasnya

Paula Verhoeven


"Aduh, mendingan jadi artis deh," ujar Paula sambil tertawa, seperti dikutip dari channel YouTube Boy William, Senin (26/4/2021).

Menurut Paula, perjuangannya di dunia modeling pun tak mudah. Ia harus menghadapi tantangan memeragakan berbagai busana yang sulit digunakan saat berlenggok di panggung.

"Coba bisa enggak? Dikasih mahkota yang berat terus dress panjang, sepatu tuh 20 sentimeter. Zaman dulu gitu loh. Bayangin aku udah 183 sentimeter ditambah (sepatu) 20 sentimeter," tutur Paula.

Ibunda Kiano Tiger Wong itu menegaskan bahwa profesi model tak semudah kelihatannya yang hanya sekadar berjalan di panggung. Menurutnya, butuh waktu untuk bisa menguasai kemampuan model dengan sempurna.

"Jadi zaman aku awal modeling itu parah banget. Di situlah kita diajarin untuk tes mental. Susah, butuh jam terbang," imbuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini