Demi Gempi, Gading Marten Ajak Gisel Proyek Bareng

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 April 2021 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 33 2400816 demi-gempi-gading-marten-ajak-gisel-proyek-bareng-aN6y2V0jsI.jpg Gading dan Gisel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gading Marten mulai memberikan bocoran soal rencana masa depan Kuy Entertainment setelah melewati tahun pertama. Salah satunya seperti wacana melibatkan Gisella Anastasia dalam upaya membesarkan nama Kuy Entertainment.

"Mbak Gisel juga akan ada di salah satu program," ujar salah satu pembuat konten Youtube, Cindercella yang resmi bergabung ke Kuy Entertainment di kawasan Fatmawati, Jakarta baru-baru ini.

Menanggapi wacana melibatkan Gisel ke Kuy Entertainment, Gading Marten menilai tidak ada yang salah dengan hal tersebut.

Baca Juga:

Setahun Jadi Youtuber, Gading Marten Siapkan Proyek Baru Bareng Raffi Ahmad

Gading Marten Jawab Isu Putus dari Karen Nijsen

Gading Marten dan Gisel


"Ya demi biaya Gempi juga kan," kata dia.

Sebagaimana diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia memang masih berhubungan baik pasca bercerai. Keduanya sepakat menjaga ikatan demi membesarkan putri mereka, Gempita Noura Marten.

Sedangkan terkait proyek kolaborasi Kuy Entertainment, Gading Marten sebelumnya juga sudah menyepakati kerjasama dengan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad.

"Di 2021 ini, kami akan membuat gebrakan bersama," tutur Raffi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini