Hamil Anak Pertama, Nella Kharisma Bedrest Sebulan hingga Berat Badan Turun

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 April 2021 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 33 2400728 hamil-anak-pertama-nella-kharisma-bedrest-sebulan-hingga-berat-badan-turun-jOjnuf9LFL.jpg Nella Kharisma (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia terkait momongan. Setelah 8 bulan menikah, pasangan ini akhirnya mengakui bahwa tak lama lagi mereka akan segera dikaruniai anak pertama.

Tepatnya pada Agustus 2021 nanti Nella dikabarkan akan melahirkan buah cintanya dengan Dory Harsa. Sempat dilarang mengumumkan kehamilan saat kandungannya masih muda, Nella pun terpaksa mengurungkan hal itu dan menyebut akan melakukannya saat usia bayinya sudah menginjak tiga bulan.

"Jadi sudah dari desember tanggal 21. Niat kita tuh mau langsung umumin ke kalian semua, tapi kata orang Jawa jangan dulu," ujar Nella Kharisma pada video tersebut.

Baca juga:

Alasan Nella Kharisma Baru Umumkan Kehamilan

Nella Kharisma Umumkan Kehamilan, Sudah Berusia 6 Bulan

"Jangan dulu kalau belum di atas 3 bulan. itu menurut orang-orang tua, pamali katanya. Jadi ya sudah biar berjalan dulu," timpal Dory.

Setelah usia kandungannya masuk tiga bulan Nella dan Dory berencana untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut. Akan tetapi, hal tersbeut kembali mereka urungkan, kenapa ya?

"Setelah tiga bulan kita mau umumin, tapi kenapa jadinya diumumin di 6? Karena saya tuh teler," jelas Nella.

Dory menyebut bahwa saat hamil trimester pertama, dirinya dan sang istri sampai rela vakum bekerja hampir satu bulan lamanya. Hal tersebut terjadi lantaran Nella tak bisa sama sekali bangun dari tempat tidur.

"Jadi dulu pernah kita sempat vakum beberapa minggu, bulan malahan. Nggak bikin story, repost doang, nggak ada kegiatan sama sekali dan kita tidak mengambil kegiatan apapun karena posisinya Nella lagi teler. Sampai waktu trimester pertama nggak bisa bangun dari tempat tidur," beber Dory Harsa.

Bukan hanya itu, Nella bahkan sempat menjalani istirahat total dengan tim dokter yang mengawasi kesehatan dirinya dan sang bayi. Bahkan hal itu membuat bobot berat badannya turun hingga kurang lebih 4 kilogram.

 

"Jadi bedrest, dia nggak mau diopname, nggak mau di rawat di rumah sakit, akhirnya tim rumah sakit ke rumah, di rawat di rumah," tutur Dory.

"Makanya banyak teman-teman netizen yang nanya, 'Mbak Nella kok kurusan' beratnya 48 biasanya 52," tutup Nella.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini